Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 11 Agustus 2016

Kenali 6 Tanda Kalu Pasangan Kamu Pernah Tidur Dengan Lelaki Lain

Unknown

 6 Tanda Kalu Pasangan Kamu Pernah Tidur Dengan Lelaki Lain


                                                               Gambar Tips Becinta

6 Tanda Kalu Pasangan Kamu Pernah Tidur Dengan Lelaki Lain

Apakah anda salah seseorang pria yang kerap terasa berprasangka buruk dengan kekasih selingkuh? Bila iya, anda mesti semakin banyak pengetahuan mengenai tanda – tanda apakah istri kamu pernah tidur dengan pria lain atau tak. 

Terlebih untuk pria yang bekerja di luarkota serta kerap jauh dengan istrinya. Bukanlah untuk mengajari suudzhon pada istri, tetapi tanda – tanda ini untuk menghindar ada orang ketiga dalam jalinan anda. 

Seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, berikut dia salah satunya : 

1. Membalikan hp ke bawah waktu tengah berdua. 

Satu diantara ciri bila ada yg tidak beres pada istri anda yaitu dia senantiasa ketakutan dengan kondisi hpya. Bahkan juga saat tengah berdua, dia senantiasa membalikan hpnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telephone yang bakal nampak pada monitor hpnya. 

2. Istri repot memerhatikan hpnya 

Satu diantara tanda bila istri miliki selingkuhan yaitu dia bakal repot memerhatikan hpnya. Dia seolah tengah menantikan satu pesan dari seorang walau sebenarnya tengah ada di dekat suami. 

3. Wanita tak nyaman berlama-lama berdua 

Wanita yang pernah tidur dengan pria lain bakal terasa tak nyaman bila berlama – lama berduaan dengan pria. Sebab, dia tengah pikirkan pria lain serta berupaya menginginkan cepat mencari peluang untuk berkomunikasi dengan pria itu. 

4. Style bercinta yang tidak sama 

Satu diantara ciri wanita yang telah pernah tidur dengan pria lain yaitu dia lebih mempunyai banyak style bercinta. Bahkan juga dia lebih sukai berfantasi saat lakukan jalinan seksual. 

5. Si wanita kerap bercerita waktu lalunya 

Wanita yang telah pernah tidur dengan pria lain juga senantiasa mempunyai banyak narasi mengenai pria lain dari mulai rekan pria bahkan juga bekas pacarnya. 

6. Mencukur rambut kemaluan. 

Serta satu diantara tanda bila wanita pernah tidur dengan pria lain yaitu dia bakal mencukur rambut kemaluannya. Sebab, wanita telah memiliki pengalaman bila umumnya pria kurang suka pada terkait sex dengan seseorang wanita yang mempunyai rambut kemaluan yang lebat. 

Nah, tersebut dia ke enam tanda bila istri kamu pernah bobok dengan pria lain.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib