Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 11 Agustus 2016

Koleksi Foto Foto Dewi Persik Yang Seksi Dan Hots

Unknown

Foto Foto Dewi Persik Yang Seksi Dan Hots

Dewi Persik mempunyai nama asli Dewi Murya Agung. Nama persik berniat ditambahkan oleh manajernya dengan harapan dewi senantiasa mujur di jagat hiburan indonesia, menilik persik adalah buah yang dikira penuh keberuntungan oleh orang china. Pacar kelahiran Jember, serta lahir pada 18 Desember 1985. 
Artis yang senantiasa memiliki kabar berita kontroversial salah satunya kabar berita sebagian PEMDA yang mencekal tindakan panggung dewi persik. Di antara Pemerintah Daerah itu yaitu Walikota Tangerang, Walikota Depok, MUI Sumatera Selatan, Bupati Sukabumi, Bupati Probolinggo, serta Walikota Balikpapan. Menyikapi hal semacam ini, Dewi Persik berujar bila ketentuan yang di ambil Beberapa PEMDA membunuh ciri-cirinya serta membatasi kebebasan dia dalam berekspresi. Bahkan juga lantaran masalah ini Menpora Adhiyaksa Dault serta Menteri Pemberdayaan Wanita, Meuthia Hatta pernah turun untuk mendinginkan situasi. Selanjutnya Dewi Persik mohon maaf serta mengakui khilaf. 

Masalah ke-2 yang tidak kalah populernya yaitu waktu pacar berkelahi dengan julia peres di satu film. Lepas apakah adegan pertikaian itu rekayasa atau tak, selanjutnya Julia Peres dijebloskan kedalam penjara. 

Dewi Persik Cantik Sensual
                                                  

Payudara Dewi Persik
Dewi persik merupakan sebagian artis cantik indonesia yang dianugerahi tubuh seksi terutama payudaranya yang sekal dan semok. Tidak heran jika setiap performance doi, entah di film atau aksi panggung, bagian payudaranya selalu tampak seksi dengan balutan gaun tipis dengan belahan dada rendah. 
Dewi Persik Bugil










Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib