Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 10 Agustus 2016

Tips Bercinta:8 Gerakan Posisi Penetrasi ML Yang Bikin Tahan Lama

Unknown

8 Gerakan Posisi Penetrasi ML Yang Bikin Tahan Lama

                                                            Gambar Tips Bercinta

8 Gerakan Posisi Penetrasi ML Yang Bikin Tahan Lama

Bicara mengenai jalinan intim, pencapaian orgasme baik suami ataupun istri baiknya lebih dimaksimalkan hingga kwalitas dari jalinan sex baik ada. 

Terkecuali memakai sebagian titik erotis dari pasangan serta dengan posisi seksual spesifik, sebaiknya Anda juga memerhatikan tehnik penetrasi penis ke liang vagina yang bila dikerjakan dengan baik bakal memberi kesenangan bercinta yang dirasa. 

Lupakan model penetrasi yang kerap Anda saksikan di film biru (porno) – Mereka kerap memerlihatkan gerakan penetrasi yang cepat serta dalam seakan-akan itu yaitu pakem penetrasi yang butuh Anda tiru. Walau sebenarnya faktaya ada tehnik penetrasi penis yang lain yang dapat Anda kerjakan untuk memberi kenikmatan bercinta. 

Kenikmatan yang didapat waktu ML tak terus-terusan dirasa oleh cepatnya sodokan penis untuk menguber orgasme, bukanlah seperti itu. Bahkan juga Anda dapat lakukan manuver-manuver simpel yang dapat bikin Istri menggelinjang kesenangan bersamaan dengan irama goyangan penetrasi yang Anda kerjakan. 

Sebagai contoh, terdapat banyak pasangan yang dapat nikmati senggama dengan sekian kali penetrasi penis kedalam vagina, lalu mendiamkan “senjatanya” didalam untuk dilanjutkan goyangan-goyangan kecil yang jadi bikin Istri makin dekat menuju “O”. 

Dilain pihak, ada pula yang suka lakukan sodokan penis yang “dangkal” dengan cara kontinyu, memiliki irama hingga membuahkan rangsangan paling baik untuk ujung-ujung syaraf kesenangan di sekitaran dinding vagina. Dengan rangsangan berulang itu bisa membawa Istri ke gerbang kesenangan yang dia kehendaki sampai kini. 

Dengan lakukan tehnik langkah penetrasi dangkal yang nikmat ini, begitu sangat mungkin untuk kepala penis pria memperoleh rangsangan intens dari otot vagina di sekitaran mulut vagina. 

Bukan sekedar kepala penis (frenulum), bahkan juga leher penis memperoleh rangsangan yang intens, hingga getar nikmat seksual bakal begitu merasa untuk pria ataupun wanita dalam kondisi seperti ini. 


8 Tehnik Penetrasi Senggama ML yang Nikmat Tahan Lama 

Di bawah ini ada 8 tehnik langkah penetrasi penis dalam beragam kecepatan, arah ataupun kedalaman sodokan yang dapat Anda cobalah berbarengan Istri malam ini. Konon, cara langkah tersebut dikenalkan oleh Li Tung-hsuan Tzu, seseorang dokter dari Cina pada era ke-7. Yuk simak berikut ini : 

1. Desakkan ke kanan serta ke kiri, laksana jendral yang gagah berani mengobrak-abrik pasukan lawan. 

2. Naik serta benamkan dengan cara mendadak, seperti kuda liar lincah bergerak didalam aliran air. Dasarnya, tarik alat vital Anda dengan kecepatan normal sejurus lalu sodok serta benamkan dalam-dalam dengan cepat namun masih tetap lembut. Tentunya Istri bakal terperanjat. 

3. Dorong serta tarik kembali, seperti himpunan angsa liar yang bermain diatas gelombang lautan. Tujuannya yaitu kerjakan tehnik penetrasi dalam-dangkal dengan irama yang tetaplah. Kerjakan sodokan dalam serta dangkal dengan cara lembut seperti lembing yang mengacaukan timbunan beras. 

4. Penetrasi dangkal, laksana batu karang besar yang terbenam di air. Kerjakan dengan menekan dinding vagina kanan serta kiri, dengan cara bertukaran. 

5. Dorong perlahan-lahan seperti ular masuk sarangnya. Tujuannya di sini yaitu lakukan sodokan yang dikerjakan dengan cara lembut, Istri bakal rasakan sensasi penuh cinta serta kesenangan di sini. 

6. Rangsang dengan cepat seperti tikus yang ketakutan serta lari keluar dari sarang. Tehnik sodokan ini mewakili irama gerakan penetrasi yang dikerjakan dengan cara cepat. 

7. Melayang serta serang bak seekor elang yang menyambar kelinci. Gerakan penetrasi dalam yang awalannya dikerjakan dalam irama tetaplah serta teratur, lalu mendadak Anda tahan sesaat waktu ada diatas – dilanjutkan tidak lama kemudian teruskan dengan sodokan penetrasi sedalam-dalamnya. 

8. Naiklah serta benamkan kembali seperti kapal monitor didera angin yang kencang. Tujuannya gerakan penetrasi ini menarik penis dengan cara cepat lalu disusul penetrasi penis yang dalam dengan irama teratur/tetaplah. 

Dari 8 tehnik penetrasi yang nikmat itu silakan malam ini dipraktekkan dengan istri terkasih. Andapun dapat memprediksi seberapa lama dapat menahan tekanan ejakulasi serta orgasme hingga semakin lebih maksimal dalam peroleh kenikmatan saat ML. 

Langkah paling baik tehnik penetrasi alat vital pria untuk dapat memuaskan ke-2 iris pihak yaitu dengan lakukan serta sama-sama berkomunikasi agar peroleh spot atau titik erotis yang dapat membawa Anda serta pasangan menuju gerbang puncak kesenangan berbarengan.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib