Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 10 Agustus 2016

Tips Bercinta:4 Cara Pijatan Erotis Untuk Pasangan Kita

Unknown

4 Cara Pijatan Erotis Untuk Pasangan Kita

                                                                Gambar Tips Bercinta

4 Cara Pijatan Erotis Untuk Pasangan Kita

Pijat erotis yang diperuntukkan untuk wanita begitu disukai lantaran bisa memberi situasi hati serta psikologis yang santai serta enjoy dan menyiapkan diri untuk meneruskan babak setelah itu, yakni terkait intim. 

Oleh karena itu, sebaiknya pria dapat menolong pasangannya untuk memberi pijat erotis yang lembut serta mempunyai sentuhan erotisme yang dapat bikin wanita menuju puncak asmaranya. 

Ada 4 tehnik pijatan yang dapat Anda aplikasikan pada pasangan untuk bikin kehidupan seksual Anda berdua jadi tambah baik. 

4 Panduan serta Tehnik Pijat Erotis untuk Pasangan 

1. Relaksasikan otot-ototnya 
Langkah awal dalam lakukan pijatan erotis yaitu mempersiapkan bak mandi diisi air hangat yang telah di beri sebagian tetes minyak esensial untuk digunakan mandi. Untuk wanita, mandi lewat cara seperti ini dapat bikin fikiran jadi santai serta melemaskan otot-otot badan agar siap di beri pijatan erotis. 

2. Berikanlah pijatan nan lembut serta nyaman 
Mintalah pasangan untuk berbaring telungkup ditempat tidur yang telah disiapkan lalu gosok kaki-kakinya menggunakan minyak pijat yang lembut. 

Baiknya pijatan di bagian kaki cukup intens diberikan sebab pada telapak kaki ada beberapa ribu ujung saraf yang dapat merangsang system saraf serta tak ketinggal saraf yang bakal memengaruhi gairah bercinta wanita. 

Berikanlah pijatan pada semasing kaki, lantas dengan cara perlahan-lahan naik ke betis serta makin ke atas ke sisi badan pasangan yang lain dengan ritme yang lambat serta penuh kelembutan agar dia terasa nyaman serta dapat relaksasi. 

3. Atur style pijatan Anda 
Berikanlah desakan lembut dengan tumit telapak tangan untuk menghimpit otot-ototnya dengan cara perlahan-lahan. Remas otot-otot badannya dengan jari-jari Anda hingga tiap-tiap alur pijatan yang dia rasakan bakal makin membuatnya bergairah dengan cara seksual. Gunakan alur pijat erotis ini untuk mengoptimalkan kesiapan menuju acara bercinta. 

4. Konsentrasi pada titik-titik erotisnya 
Setelah itu pusatkan pijatan erotis Anda ke titik-titik sensual pasangan di paha sisi dalam sampai tulang panggul, kaki beserta otot-otot sisi dada. 

Dengan rasakan tehnik pijatan Anda yang mengagumkan ini pasti pasangan bakal peroleh penyamanan yang maksimal sekalian rangsangan-rangsangan seksual yang membuatnya makin bergairah memohon pada Anda untuk selekasnya lakukan posisi bercinta yang bikin wanita orgasme.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib