Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 10 Agustus 2016

Tips Bercinta 10 Bagian Tubuh Sensitif Wanita Yang Bikin Terangsang

Unknown

10 Bagian Tubuh Sensitif  Wanita Yang Bikin Terangsang

                                                             Gambar Tips Bercinta

10 Bagian Tubuh Sensitif  Wanita Yang Bikin Terangsang

Daerah peka wanita begitu butuh Anda eksplorasi untuk bikin istri tersayang terangsang dalam gelora jalinan intim yang erotis. 

Aspek penentu kesenangan spektakuler dari terkait sex dengan Istri beberapa besar bertumpu pada kelihaian Anda dalam temukan daerah yang peka pada wanita untuk dibangkitkan gelora nafsu mereka. 

daerah peka wanita saat terkait intim terangsang 

Bila dapat temukan serta mengeksplorasi dengan cara pas, pasti Anda bakal jadi raja di ranjang, serta Istri jadi mabuk kepayang terkapar lantaran permainan Anda yang lihai menggetarkan syaraf kenikmatannya. 

Bila telah begini kondisiya, kebahagiaan sex dapat terbangun dengan baik serta keselarasan dalam rumah tangga Anda bakal senantiasa hangat merasa. Maukah bikin pasangan makin ketagihan Anda? 

Daerah peka wanita tak terus-terusan masalah payudara wanita serta klitoris wanita. Masihlah ada titik erotis spesifik pada Istri untuk dapat Anda jelajahi saat ini! 

Dengan mengetahui daerah peka wanita yang bikin mereka terangsang ketika bercinta bakal makin gampang bikin pasangan Anda memperoleh gerbang kesenangan sex paling tinggi, Orgasme. 

10 Daerah Peka Wanita Waktu Terkait Intim 

1. Bibir 
Bibir adalah satu diantara daerah peka wanita yang begitu disukai. Sebab bibir adalah daerah yang super peka pada pasangan, jadi kerjakanlah dengan penuh cinta serta kelembutan. Nikmatilah tiap-tiap lumatan bergairah yang berlangsung serta biarlah mengalir keinginan nafsu yang makin bertambah bersamaan dengan deru nafas menggebu. 

Dengan ciuman menggoda, wanita begitu gampang tergoda, baca juga : Langkah Berciuman Bibir dengan 20 macam. 

2. Paha sisi dalam 
Tahukah Anda? Satu diantara daerah peka wanita yang satu ini jadi demikian gampang bikin Istri terangsang lantaran ada banyak himpunan syaraf di sana. 

Silakan cium, belai serta gigit dengan cara lembut dibagian paha dalam hingga menuju perbatasan miss V serta liahtlah begitu sukanya dia diperlakukan seperti itu. Heii, Anda juga dapat menggunakan es batu untuk membelai sisi dibagian yang begitu menggairahkan ini. 

3. Telinga 
Sisi pinggir luar telinga adalah satu diantara spot yang butuh dieksplorasi lebih dalam untuk menghidupkan gairah seksual pasangan Anda. 

Pakai lidah atau jari untuk merangsang satu diantara daerah peka pada wanita ini. Ingin lebih menggoda? Dekatkan mulut Anda pada telinganya serta bisikkan kalimat seksi nan erotis kalau Anda menginginkannya sekarang ini. Hembusan nafas yang hangat bakal makin membuatnya terbakar api asmara. 

daerah peka wanita ruang leher kuping

4. Tengkuk leher 
Anda dapat menghidupkan nafsu kewanitaan dari pasangan dengan bermain di daerah tengkuk leher, sebab banyak dilalui pembuluh darah yang dapat membuatnya terangsang dengan cara spontan. 

Bila di daerah peka pada wanita ini Anda cium, belai serta gigit dengan cara lembut, automatis tanda menggigil bakal dia rasakan mendesir ke semua ruang badan. Jika pasangan Anda inginkan sentuhan yang lebih, dapat memijatnya dengan penuh kelembutan di ruang bahu hingga leher. 

5. Punggung bawah 
Waktu tengah foreplay, punggung sisi bawah pada wanita yaitu satu diantara daerah peka pada istri yang begitu gampang dirangsang. Dia bakal terasa lebih santai serta lebih sensitif lagi dalam terima rangsangan Anda setelah itu. 

Anda dapat lakukan pijatan dibagian basic tulang belakang atau areal punggung sisi bawah. 

6. Mata 
Lakukan sentuhan lembut nan mesra di bagian kelopak mata bisa memberi kesan seksi serta gairah sex terdalam pada pasangan Anda. Menggelorakan birahi pasangan lewat daerah peka wanita yang satu ini butuh Anda cobalah malam ini! 

7. Hidung 
Lantaran terdapat banyak saraf sensorik yang berkaitan segera dengan pusat erotis di otak, hidung adalah satu diantara daerah peka wanita setelah itu yang butuh Anda cobalah rangsang. Cium, jilat dengan mesra sekitar ruang hidung pasangan Anda, janganlah lupa menggosok-gosok gigi dulu sebelumnya lakukan ini. Tahu kan argumennya? 

8. Perut 
Daerah perut sisi bawah tepatnya di antara pusar serta tulang pubik adalah saasaran daerah peka wanita selanjutnya. Karena banyak titik peka di ruang ini, pastinya begitu gampang untuk Anda menambah nafsu pasangan dengan menyentuh lembut di titik-titik peka ruang ini. 

9. Bokong 
Wanita seksi pasti tak terlepas dari pantat indah. Walau pasangan Anda tak mempunyai pantat seksi tetap harus sisi itu jadi satu diantara daerah peka wanita yang gampang membuatnya terangsang saat bercinta. 

Lakukan remasan, gigitan serta belaian lembut bakal membuatnya gairah nafsunya bertambah. Bahkan juga Anda dapat tempelkan penis ke pantat pasangan Anda untuk memberi kehangatan serta suatu hal yang menggodanya. 

10. Puting payudara 
Memanglah telah dijelaskan di atas, payudara adalah hal yang di luar pokok bahasan 10 daerah peka pada wanita ini. Akan tetapi, untuk kami tak dapat menampik menyampaikan kalau puting payudara yaitu daerah yang begitu peka. 

Ketahui Daerah Peka Wanita Yang paling disayangi Anda 

ketahui daerah peka pada istri Wanita mana yg tidak sukai dibelai dengan lembut, di cium bahkan juga digigit nakal di bagian puting payudara ini. 

Tetapi jangan pernah Anda terpancing untuk lakukan hal kasar pada ruang peka ini, walau Anda gemas menginginkan menggigit dengan lebih keras. Yakinlah kami juga seperti itu 

Semasing wanita mempunyai ruang sensitifnya dengan tingkat kepekaan yang tidak sama, karenanya pandai-pandailah mengetahui sisi itu pada istri yang paling disayangi Anda. 

Bawalah berkomunikasi dengan pasangan tentang ini, untuk dia makin terbuka serta memercayakan seutuhnya pada Anda sang penjelajah ruang erotisnya. 

Dengan intensitas jalinan intim yang makin baik, Anda serta pasangan bakal makin mengetahui daerah peka yang dipunyai semasing. Apabila telah mahir dalam mengetahui, saat ini waktunya buat persiapan “senjata terbaik” Anda untuk kwalitas jalinan intim yang tambah baik.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib