Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 08 Agustus 2016

Sebuah Kisah Nyata Nyai Roro Kidul Meminang Seorang Pria

Unknown

Pinangan Nyai Roro Kidul Kepada Seorang Pria

                                                         Gambar Nayai Roro Kidul


Pinangan Nyai Roro Kidul Kepada Seorang Pria

Terdengar aneh memanglah bila berpikir dengan cara logika, Tetapi peristiwa ini tak tutup peluang lantaran didunia ini ada dua dunia yakni dunia riil serta dunia ghoib. 

Terkait dengan dunia ghoib pastinya banyak yang menyampaikan kalau narasi mungkin di rekayasa lantaran memanglah tak dapat dibuktikan. 

Tetapi disini saya sebagai penulis cuma meluapkan apa yang ada dipikiran saya lewat cerita aneh rekanan saya iqbal yang bercerita kalau dianya pernah di Pinang oleh nyi roro kidul atau lebih di kenalnya ratu pantai selatan. 

Cerita perjalananya 

Dikisahkan pada saat iqbal tengah berwisata dengan kekasihnya serta beberapa sahabatnya ke pantai Widara payung di jateng. 

Tempat wisata pantai yang terdapat di desa widarapayung, kecamatan binangun, kabupaten cilacap, jateng, indonesia ini memanglah tawarkan panorama yang indah, terlebih bila anda sukai berselancar, di sana begitu pas sekali. 

Bila anda menginginkan mengunjunginya, tempatnya sekitaran 35 km ke arah timur dari cilacap. 

Lanjut kisahnya, iqbal betul-betul nikmati situasi keindahan pantai itu. 

Kesejukan udara yang membius bikin iqbal terasa menginginkan sekali menepi ke pantai untuk merebahkan badannya di pasir. 

Sambil memandangi beberapa sahabatnya yang tengah bermain air di pantai yang ikut di ikuti juga oleh kekasihnya yakni asih (nama samaran). 

Dalam benaknya Sesungguhnya iqbal sendiri menginginkan sekali ditemani kekasihnya, Tetapi iqbal tetaplah membiarkanya berbarengan beberapa sahabatnya. 

Ia tidak ingin mengganggu kekasihnya yang larut dalam keceriaan berbarengan topiknya itu. 

Angin sepoi-sepoi bikin iqbal mengantuk serta membuatnya tertidur nyenyak. 

Tanpa ada ia sadari nyatanya adzan maghrib telah terdengar tetapi tak tahu mengapa mata iqbal masi teramat ngantuk serta cuma lihat lirik di sekitarnya yang telah tak ada orang sekalipun. Termasuk juga kekasihnya yakni asih yang didalam benaknya mengapa tak di bangunkanya. 

Selang beberapa saat iqbal juga mendengar suara serta lihat seperti pawai serta arak-arakan prajurit yang memakai baju kerjaan jaman dulu dengan posisi rapi seperti barisan yang memanjang. 

Suasananya seperti merayakan suatu hal lantaran terdengar begitu ramai serta meriah sekali. 

Lihat serta mendengar keadaan itu iqbal begitu menginginkan sekali bangun di lebih prajurit yang lakukan arak-arakan itu makin mendekatinya. 

Tetapi dia begitu aneh badannya seperti terkunci serta lemah hingga ia tak dapat beranjak dari tidurnya. 

Sembari sekuat tenaga untuk bangun tetapi tak membawa hasil pada akhirnya satu diantara rombongan prajurit itu dekat serta hampiri iqbal. 

Anehnya prajurit itu bersimpuh seperti menghadap raja serta berkata " Pangeran di tunggulah oleh kanjeng ratu serta putri ". 

Lihat serta mendengar itu, iqbal juga terasa heran dalam benaknya. mengapa prajurit ini menyampaikan saya yaitu pangeran lantas siapa kanjeng ratu serta putri itu..? 

Sembari tercengangnya iqbal, di lebih hati yang ajukan pertanyaan, grup prajurit juga berkata pada iqbal " Mengapa pangeran masi bermalas-malasan saja tidur di situ kami kesini ingin menjemput pangeran untuk ke istana menjumpai kanjeng ratu serta putri. 

Mendengar itu, iqbal juga makin berdetak kencang jantungya serta menginginkan sekali bicara serta ajukan pertanyaan tetapi betul-betul tak dapat sekalipun, badannya terasanya terkunci serta lemas. 

Iqbal betul-betul kebingungan serta menginginkan sekali melarikan diri tetapi yakni, kelihatannya usahanya percuma di lebih beberapa prajurit itu memberi satu baju seperti raja tersebut juga pernak-pernik seperti dandanan pengantin lelaki yang menginginkan meminang seseorang mempelai wanita.

Badan iqbal bergemetar lantaran belum saja rasa ketakutan itu terobati telah di lebih dengan hadirnya kuda kencana yang nampak dari dalam laut yang ditarik oleh 4 ekor kuda putih dengan seseorang wanita yang begitu cantik serta berkata oleh satu diantara pemimpin prajurit tadi " silakan naik pangeran kereta penjemput telah tiba ". 

Tak lama selang kehadiran kereta kencana itu, ke-2 tangan iqbal di pegang erat oleh pemimpin prajurit yang menginginkan menuntun perjalanan kereta itu serta berkata " Silakan pangeran pejamkan mata supaya perjalanan lebih cepat serta aman tiba di tujuan ". 

Dalam pejaman mata iqbal, ia rasakan seperti terbenam dalam laut namun masih tetap dapat bernafas. 

Setiba di istana mata iqbal juga di ijinkan dibuka oleh prajurit. Sekali lagi iqbal betul-betul heran serta terperanjat situasi istana itu betul-betul elegan. 

Belum lagi ditambah nyatanya calon pendampingnya yang di sebut-sebut sebagai putri yaitu kekasihnya yakni asih. 

Tetapi iqbal tak yakin demikian saja dia mengucak-ngucak matanya untuk meyakinkan benarkah yang di lihatnya itu asih yakni kekasihnya. 

Berselangnya saat pada akhirnya perayaan pernikahan itu berjalan begitu meriah tetapi dalam benak iqbal tetaplah merasa aneh yang bikin iqbal cuma terdiam serta tertegun melakukan ritual pernikahan itu. 

Dalam sistem pernikahan itu menggunakan saat dua hari dua malam, iqbal juga tak terasa lapar, haus bahkan juga mengantuk dan tidak mau bicara sekalipun. 

Keadaan yang dia ingat hanya perintah dari ibunda ratu kalau pada hari ke tiga ia mesti lakukan keharusan sebagai seperti suami pada istri. 

Cerita fakta pria di pinang nyi roro kidul ratu pantai selatan 

Anehnya ia mesti menggauli atau bersetubuh pada malam pertamanya dihadapan semua prajurit serta ibunda ratu. 

Perihal ini pula yang bikin iqbal makin terasa aneh serta tak dapat melakukanya lantaran bakal malu bila di lihat oleh orang banyak. 

Selain itu iqbal tak dapat terima perlakuan yg tidak bermoral itu serta tak penuhi norma. 

Dalam keresahan hati yang bergejolak iqbal juga menghela nafas lantas memejamkan mata sembari menyebutkan nama asma allah swt dibarengi permintaan doa yakni memohon ampunanya. 

Tidak lama selang iqbal menyebutkan asma allah swt tidak di kira serta tak di sangka istana itu bergoncang seperti terserang gempa berkekuatan dahsyat hingga istana itu hancur serta iqbal juga terasa pusing berputar-putar, lantas tak sadarkan diri. 

Sesudah iqbal bangun dari pingsanya, ia juga terasa kaget lantaran dianya telah dijumpai di satu Tempat tinggal sakit yang di dampingi oleh kekasihnya yakni asih yang cantik itu. 

Asih tak kuat meneteskan air matanya menahan rasa sedih dalam kegembiaraanya lantaran kekasihnya iqbal kembali pada yang sudah lama menghilang sepanjang 21 hari mulai sejak berwisata ke pantai Widara payung itu. 

Sesudah di terangkan oleh kekasihnya, iqbal juga mengerti, bila dianya sudah dibawa oleh prajurit ghoib, Ratu pantai selatan, Nyi roro kidul

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .
























































































































































    Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib