Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 22 Agustus 2016

12 Kisah Keajaiban Behasil selamat Dari Kecelakaan Pesawat Maut

Unknown

Selamat Dari Kecelakaan Pesawat Sebuah Keajaiban

                                                        Gambar Kecelakaan Pesawat


Selamat Dari Kecelakaan Pesawat Sebuah Keajaiban

Tidak ada yang dapat menebak jalan hidup manusia baik jodoh, rezeki serta takdir kematian, kita sebagai hambanya cuma dapat berpasrah diri, berupaya serta memohon belas kasih perlindungan kepada-Nya. Maut yang mengintai di depan mata juga tak akan merenggutnya, bila -Dia belum mengkehendakinya. Seperti Cerita Kecelakaan Pesawat Terbang yang Selamat dari Maut berikut ini. Di mana mereka jadi saksi hanya satu korban yang hidup dari Insiden Kecelakaan Tragis itu. Berikut sebagai Bukti Kebesaran Tuhan serta Mukjizat itu masihlah ada. 

 1. Bocah wanita 4 th. selamat di pelukan Ibunya, yang tewas terbakar 

Satu momen yang tak bisa dijangkau dengan Logika Manusia. Kesaksian Korban Pesawat Cecilia Chan seseorang wanita berumur 29 th. yang pernah alami Kecelakaan Pesawat saat dianya masihlah berusia 4 th. berbarengan kakak serta ibunya. Momen ini berlangsung pada 16 Agustus th. 1987 waktu dia kembali dari berlibur berbarengan Bapak, Ibu (Paula) serta kakaknya David, 6 th.. Sesudah merayakan lagi th. Paula dirumah orangtuanya (nenek Chan), mereka punya niat pulang ke Arizona di Michigan rumah mereka. Tetapi waktu Pesawat baru terlepas landas di Bandara Detroit 3 C dengan ketinggian 500 mtr. mendadak saja pesawat oleng serta terjatuh ke jalan raya sampai menabrak jembatan tol. 

Banyak Kendaraan Mobil yang melewati di bawah jalan itu tertimpa serta terbakar. 156 awak serta penumpang pesawat dinyatakan Tewas, serta belum terhitung korban dari ingindara Mobil. Dalam intestivigasi penyelidikan kalau penyebabnya kecelakaan disebabkan kelalaian Pilot Pesawat John R. Maus yg tidak mengkonfigurasi take off Pesawat dengan benar. Chan jadi hanya satu penumpang yang selamat dari musibah itu. Dianya yang masihlah bocah berumur 4 th. diketemukan oleh team pemadam kebakaran dengan keadaan gawat luka berat di pelukan Ibunya. 

Satu diantara team penyelamat evakuasi korban kecelakaan menjelaskan, dianya seperti mendengar nada tangisan dari boneka Bayi. Sesudah mencari sumber nada itu, dia temukan sesesok bayi yaitu Chan yang persis ada di samping boneka bayi berbarengan Ibunya. Bergegas dianya melepas Chan dari pelukan Ibunya yang sudah tewas dalam keadaan badan 1/2 terbakar. 

Cecilia Chan sendiri juga alami patah kaki, tengkorak retak serta luka bakar. Sangat terpaksa melakukan empat cangkok kulit untuk luka bakar di lengan serta kakinya. Mujur, sesudah lewat sistem pemulihan, dianya dinyatakan pulih serta bisa jalan normal kembali. Pendeta Andrew Robberech mengambil dianya yang hingga saat ini jadi orangtua angkat Chan. Satu gambar Tato Pesawat di buat oleh Chan di bagian lengan kirinya. Supaya dianya senantiasa kembali kenang momen kecelakaan pesawat itu 

2. Selamat lantaran Mengapung di atas Daun Lily Pad (Daun Teratai Raksasa) 

Erika Delgado jadi saksi momen kecelakaan pesawat pada tanggal 17 Maret 1995, Pesawat komersial International DC-9 terjatuh kedalam 37 Mil di Rawa-rawa sebelumnya sukses mendaratkan pesawat di Bandara Penerbangan Cartagena. Dalam momen itu 149 penumpang dinyatakan tewas termasuk juga awak pesawat serta ke-2 orangtua Erika Delgado. Gadis yang waktu itu masihlah berumur 9 th. yaitu hanya satu korban yang selamat dari momen itu. Dia sukses diselamatkan oleh team penyelamat evakuasi, yang mendengar nada tangisannya. 

Salah seseorang Team Penyelamat yang menolongnya menjelaskan, dia takjub lantaran Bocah 9 th. itu tak terbenam di rawa kedalaman 5 m itu lantaran Tumpukan Daun Teratai Lily Pad yang bikin badannya mengapung. Serta herannya lagi waktu ditolong Erika berkata pada Penyelamat itu, Apakah kau Malaikat yang di kirim Tuhan untuk menolongku?. 

Di Colombia Erika dijuluki sebagai Little Miss Miracle, waktu diwawancarai dia berkata dengan lucunya. Saya mendengar jerit tangis kesakitan beberapa orang disekitarku serta makin lama nada mereka perlahan-lahan hilang. Tak ada lagi orang yang saya berharap bisa menolongku, bahkan juga bapak serta ibuku. Saya menjerit, menangis serta terasa begitu takut sekali. 

Tetapi, mendadak saya teringat bakal pengucapan Guru Sekolah Minggu ku kalau Tuhan tak pernah meninggalkan anak-anaknya. Saya berdoa serta yakin Tuhan bakal selekasnya menolongku. Saya selalu berdoa serta didalam doaku saya diberitahu untuk tetap ada diatas daun serta tak bergerak hingga diriku diketemukan. 

3. Walau terhimpit pecahan bangkai pesawat, bocah 9 th. ini tetap hidup 


Insiden tragedi kecelakaan pesawat terbang pada th. 2010 berlangsung di Libya. Satu Pesawat The Afriqiyah Airways AirBus A330 alami nasib naas. Pesawat yang membawa 104 Penumpang serta 11 awak kapal itu jatuh serta hancur terbakar di pedalaman rimba Afrika. Dalam Kecelakaan itu cuma 1 Orang yang mujur selamat yakni Ruben Von Assouw, bocah berusia 9 Th.. Tak tahu bagaimana langkahnya sampai Bocah ini selamat dari kecelakaan maut itu. 

Satu diantara Petugas yang turut mencari korban dalam kecelakaan itu menjelaskan, dianya mendengar teriakan lemah minta tolong anak kecil. Dengan selekasnya Petugas itu memanggil rekan-rekannya untuk menolong mengevakuasi Ruben yang terhimpit di antara pecahan bangkai pesawat. Saat sadar dari Koma, Ruben menjelaskan kalau dianya pergi liburan berbarengan ke-2 orang tuanya untuk berkunjung ke Kebun Binatang di Afrika. Tetapi sayang maut tak bisa dijauhi, ke-2 orang tuanya turut tewas jadi korban dalam kecelakaan pesawat itu.

4. Berjuang hidup dengan bertahan minum air hujan sepanjang 8 hari 

Annete Herfkens turut jadi penumpang pada tanggal 14 November 1991 yang alami kecelakaan Pesawat Vietnam Airlines dengan membawa 25 penumpang serta 6 awak Pesawat. Kecelakaan berlangsung akibat kelalaian Pilot Pesawat yang terbang sangat rendah sampai tidak bisa hindari tabrakan dengan Pegunungan di Vietnam. Cuma Herfkens yang selamat dari semua Awak serta Penumpang dalam kecelakaan maut itu. Dalam kondisi penuh luka berat, wanita ini berjuang untuk tetap hidup. 

Sepanjang 8 hari Annete Herfkens berbaring lemah serta tak bisa bangun, dia tak makan serta cuma minum dari air hujan yang turun. Annete menjelaskan, waktu kecelakaan Badannya Terlempar jauh dari Bangkai Pesawat serta saat sadar dia mendengar banyak teriak kesakitan penumpang yang lain. Tetapi dianya tidak bisa berbuat apa-apa, lantaran dia sendiri demikian lemah serta tak bisa bangun. 

Dengan badan penuh cedera serta patah tulang Annete tetap berjuang untuk hidup serta nyaris tiap-tiap malamnya dia demam menggigil akibat infeksi lukanya. Serta pada akhirnya Team penyelamat datang mengevakuasi dianya, walaupun dirasakannya pertolongan itu sangat terlambat. Apabila saja tidaklah sampai 8 hari mungkin saja ada Penumpang lain yang bisa diselamatkan ungkap Annete. 

5. Berhasil selamat, lantaran dianya nekat melompat dari pintu darurat pesawat 

Pada tanggal 27 Agustus 2006 jadi hari naas untuk penerbangan Pesawat Delta Connection Flight 5191. Waktu penerbangan menuju ke Atlanta dari Lexington dengan membawa 47 penumpang serta 3 awak Pesawat. Waktu lepasa landas untuk penerbangan komersial pertama kalinya berlangsung kesalahan jalur terlepas landas. Tak tahu bagaimana kekeliruan ini berlangsung, terlepas landas yang direncanakan di jalur Runway 22 jadi di jalur Runway 26. Mengakibatkan sungguh fatal, jalur 26 ini lebih pendek 1. 200 m dibanding jalur Runway 22. 

Karenanya sebelumnya meraih akhir jalur landasan, pesawat ini menabrak segi jalan landasan sebelumnya bisa sukses terbang. James Polehinke seseorang perwira AU yaitu hanya satu orang yang selamat dalam kecelakaan tragis itu. Dianya menjelaskan kalau ada kekeliruan dari terlepas landas pesawat, detik-detik sebelumnya berlangsung tabrakan James bersiap di samping pintu darurat untuk meloncat dari pesawat. 

Kecelakaan juga tak bisa dihindarkan Pesawat mengenai tembok pembatas landasan sampai ke pinggir pohon jalan. Semuanya penumpang tewas, serta James sendiri alami patah Tulang paru-paru, pendarahan berat dan gegar otak. Serta untuk menyelamatkan nyawanya James sangat terpaksa di Amputasi kaki kirinya akibat infeksi syaraf. 

6. Bahia Bakari, Selamat sesudah mengapung di Laut sepanjang 9 Jam 

Bahia Bakari gadis kecil kelahiran 1996 asal Paris ini dijuluki 'The miracle girl (gadis ajaib) ' oleh Pers Dunia. Bakari yaitu hanya satu Korban yang selamat dari Kecelakaan Pesawat Yemenia Flight 626-A310 yang jatuh ke Samudera Hindia di pantai utara Grande Comoro pada tanggal 30 Juni 2009. Dalam Musibah itu menewaskan 152 Awak serta Penumpang Pesawat termasuk juga Ibunya. 

Tetapi nasib baik berpihak pada Bakari yang walaupun tak dapat berenang serta tak menggunakan Jaket pelampung, dianya melekat pada pecahan puing sayap pesawat. Sepanjang 9 jam dianya mengapung di laut sampai Team Penyelamat datang untuk membantu. Waktu memperoleh perawatan tulang Iga serta Selangka dirumah sakit Paris, dianya menjelaskan kalau ia serta Ibunya akan berlibur musim panas di Komoro, Prancis. Serta Ia terasa sedih Ibunya juga turut tewas dalam tragedi kecelakaan itu. 

7. Vesna Vulovic, Rekor Dunia 'Manusia yang Tetap Hidup dari Kejatuhan 33000 kaki Tanpa ada menggunakan Parasut' 

Vesna Vulovic jadikan Rekor Dunia oleh Guinnes World Records untuk bertahan dari kejatuhan setinggi 33000 kaki tanpa ada menggunakan Parasut. Tragedi naas ini bukanlah berlangsung lantaran kekeliruan Pilot maupun Keadaan Pesawat, tetapi tingkah Terorist Ekstrim Kanan Kroasia yang meledakkan Bom di Pesawat Jet Light 367. Ledakkan itu bikin badan Pesawat pecah jadi dua serta jatuh terbakar di desa Kamenice- Czechoslovakia. 

Akibat peristiwa itu ke-2 kakinya patah serta alami cedera otak sampai alami koma sepanjang 27 hari. Vesna Vulocic, wanita yang waktu itu berumur 22 th. ketika Insiden Peledakkan Bom itu, jadi hanya satu korban yang selamat dari 28 Penumpang Pesawat. Serta sesudah memperoleh pemulihan dari tempat tinggal sakit, Vesna telah bisa jalan serta bekerja sebagai Pramugari kembali. 

8. Letnan Martin Farkas, Selamat lantaran temukan Satu Hp

Satu Kecelakaan Pesawat Militer Antonov An-24 berlangsung pada tanggal 19 Januari 2006. Pesawat itu ditumpangi oleh 44 Pasukan Penjaga Perdamaian Slowakia (Slovak). Pesawat itu jatuh di Borso Hill sesudah menabrak puncak pohon sampai mengakibatkan Pesawat Terbakar. Lokasi Kecelakaan ada di ketinggian 23. 000 kaki dengan keadaan cuaca begitu dingin serta ekstrim. Dalam Kecelakaan itu semua awak pesawat tewas serta cuma Letnan Fartin Markas hanya satu awak pesawat yang selamat. 

Dalam keadaan Gawat ia temukan satu Hp serta selekasnya menelpon Istrinya untuk menghubungi Service Penyelamatan Militer. Serta pada akhirnya Team Penyelamat datang serta mengevakuasi dianya untuk memperoleh perawatan dirumah sakit. Saat ini Fartin Markas sudah pulih dari Luka Infeksi Paru-paru serta Pembengkakan Otak akibat Insiden itu, walaupun alami sisa cacad di berwajah. 

9. George Lamson, JR Selamat lantaran Terikat dengan Bangku Kursinya 

Satu hari sesudah Kompetisi Super Bowl XIX waktu San Fransisco 49ers menaklukkan Miami Dolphins, Lamson serta Ayahnya yang waktu itu tengah ada di Nevada merencanakan pulang ke tempat tinggalnya dengan menggunakan Pesawat Galaxy Airlines Flight 203. Saat dalam penerbangan Pilot pesawat rasakan ada kepincangan mesin pesawat serta berinisiatif untuk kembali pada landasan penerbangan Reno Nevada. 

Tetapi usaha itu gagal, pesawat jatuh serta terbakar di dalam pusat perkotaan. Sejumlah 71 Penumpang Wafat dalam Insiden Kecelakaan 21 Januari 1985 itu. George Lamson, 21 th. jadi hanya satu orang yang selamat dari kecelakaan maut itu. Dianya diketemukan petugas penyelamat dalam kondisi terikat di bangku kursinya yang terlempar dari Badan Pesawat. 

10. Juliane Koepcke, Bertahan Hidup di Rimba Sepanjang 11 Hari 

Satu Pesawat Lansa Filght 508 yang menuju ke Peru terjerat dalam Badai pada tanggal 21 Desember 1971. Lalu Pesawat Jatuh kedalam Rimba Amazon akibat sambaran Petir. Juliane Koepcke, 17 th. penumpang wanita yang sukses selamat dari musibah itu, terlempar dari pesawat di ketinggian 10. 000 kaki tanpa ada parasut dalam kondisi terikat dengan bangku kursinya. 

Sepanjang nyaris 11 hari dia bertahan di pedalaman rimba dengan keadaan luka dalam di lengan serta kaki, gegar otak serta alami patah tulang leher. Sampai dianya sukses temukan kamp penebang rimba yang lalu membawanya ke tempat tinggal sakit. Momen itu menewaskan 14 penumpang pesawat. 

11. Mohammed El-Fateh Osman, Bayi 2 Th. yang selamat dari Kondisi Gawat 

Batita malang ini alami Luka bakar gawat serta kehilangan sisi bawah tapak kaki kanannya akibat kecelakaan pesawat Sudan Airways Boeing 737 yang jatuh dalam perjalanan dari Bandara Port Sudan Khartoum pada tanggal 8 Juli 2003. Penyebabnya jatuhnya pesawat akibat satu diantara mesin tak berperan dengan baik sampai Pilot Pesawat coba lakukan Pendaratan Darurat. Pesawat yang ditumpangi berbarengan Ibunya itu menewaskan sekitaran 116 Penumpang yang salah satunya termasuk juga 4 bayi, 14 anak kecil serta Ibunya. 

Mohammed bocah berumur 2 th. ini memperoleh perawatan di Tempat tinggal Sakit Broomfield Chelmsford di Sudan yang lalu dipindah ke Tempat tinggal Sakit Great Ormond Street di London lantaran Tempat tinggal sakit itu tak mempunyai Unit Spesialis Luka Bakar. Team Dokter Tempat tinggal Sakit Great Ormond menjelaskan, kalau Mohammed cuma memiliki harapan hidup sekian hari saja, lantaran keadaan gawat badannya. Tetapi keajaiban berlangsung, kian lebih 2 th. kesehatan Mohammed berangsur-angsur lebih baik serta saat ini dia hidup normal seperti anak-anak kecil yang lain. 

12. Neuba Tessoh, hanya satu Korban Selamat dari Jatuhnya Pesawat Varig Airlines 707 

Mesin Pesawat yang tidak bisa jalan dengan baik kerapkali jadi aspek terpenting penyebabnya kecelakaan seperti juga yang dihadapi Pesawat Varig Airlines Boeing 707 yang Jatuh sesudah Take Off sekitaran 18 mil dari dari Bandara Abidjan, Pantai Gading. Jatuhnya Pesawat yang mempunyai tujuan ke Rio De Janeiro pada tanggal 3 Januari 1987 itu menewaskan 12 Kru serta 38 Penumpang Pesawat. Hanya satu orang yang selamat dalam kecelakaan itu yaitu Gadis Kecil bernama Neuba Tessoh.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Halo Bos! Selamat Datang di ArenaDomino.com
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib