Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 22 Agustus 2016

8 Ilmu Sakti Legendaris Indonesia Yang Masih Dipakai Hingga Saat Ini

Unknown

8 Ilmu Ajian Sakti Indonesia yang Masihlah Dipakai hingga sekarang 

                                                                Gambar Ilustrasi

8 Ilmu Ajian Sakti Indonesia yang Masihlah Dipakai hingga sekarang 

Misalnya 8 ilmu ajian sakti asli Indonesia ini diakui masihlah dipakai hingga saat ini. Demikian tersohornya narasi mengenai dahsyatnya kesaktian kakek-kakek kita pada zaman doeloe. Tak tahu kehadiran Ilmu peninggalan leluhur ini apakah masihlah diteruskan oleh beberapa keturunan/generasi penerusnya atau mungkin memanglah telah hilang ditelan bumi lantaran perkembangan tehnologi zaman. Tersebut 8 ilmu ajian sakti asli indonesia yang konon masihlah dipakai hingga saat ini. 

1. Ilmu Leak Bali 


Ilmu Leak pada intinya yaitu pengetahuan kuno kerohanian yang diwariskan beberapa leluhur Hindu di Bali dengan maksud baik serta mencari pencerahan melalui aksara suci. Tetapi ilmu putih dapat jadi hitam bergantung kemauan orang yang memilikinya. Seperti Ilmu Hitam Leak Desti yang di pengaruhi oleh siluman jahat (setan). Desti yaitu perwujudan binatang siluman manusia berbentuk binatang yang aneh serta seram. Tingkatan kesaktian ilmu leak ini sesungguhnya terendah yaitu pemiliknya cuma dapat mengubah wujudnya berbentuk binatang yang aneh serta seram seperti : 

Jadi Lelakut yakni semacam kadal yang besar berbadan hitam loreng-loreng, berkepala manusia wajahnya seram serta hitam, rambutnya terurai, taringnya panjang, giginya runcing, matanya lebar serta menyala keluar api berwarna hijau, memiliki ekor panjang warnanya loreng hitam putih. 
Jadi Bebae yakni semacam binatang kambing berbulu putih mulus, memiliki telinga panjang menjulur kebawah hingga menyentuh tanah. Serta ada banyak lagi jenis perwujudan Leak tingkat bawah ini. 

2. Ilmu Rawa Rontek, Kebal Bacok serta Dapat Hidup Kembali seandainya Jatuh ke Tanah 

Ilmu Rawa Rontek yaitu ajian ilmu hitam. Orang yang mempunyai ajian ini bakal kebal pada senjata tajam. Bahkan juga bila juga kepalanya putus ia tetap dapat hidup asal kepalanya jatuh ke tanah. Ajian ini begitu sulit dipelajari banyaknya orang. Prasyarat ritualnya terkadang bikin orang jadi sulit. Contoh ada prasyarat untuk dilarang menikah. 

Ada pula yang dilarang makan serta minum tertentu. Dalam dunia film kita pernah lihat ajian di satu diantara acara misteri. Sebut saja yang ada tokoh Mak Lampirnya. Sekarang ini, ajian rawa rontek masihlah dikerjakan banyaknya orang untuk membentengi dianya atau untuk melawan orang lain. Saksikan jugaManusia Aneh Kebal Listrik 11 Ribu Volt dari India. 

3. Ajian Pangeran Bandung Bondowoso, Kuat serta Begitu Kebal Pada Senjata 

Masihlah ingatkah anda dengan Cerita Loro Jonggrang dengan Pangeran Bandung Bondowoso? Sepasang Insan yang ada pada cerita legenda pembangunan Candi Prambanan. Mungkin saja cuma Bandung Bondowoso hanya satu Manusia yang dapat menggerakkan jin untuk membantunya bikin candi cuma kurun waktu semalam saja. 

Ajian punya Bandung Bondowoso ini diakui ada serta riil hingga saat ini. Orang yang mempunyai ajian ini umumnya dapat mengangkat benda besar dengan tangan kosong. Bila ada orang jahat yang melempar senjata, benda tajam itu bakal memantul sebelumnya tentang yang memiliki ajian. Paling akhir, mereka juga dapat menggerakkan jin yang ada di alam liar supaya tunduk dengan perintahnya. 

4. Saifi Angin, Bergerak Cepat Seperti Angin! 

Ajian Saifi Angin bikin orang yang memilikinya dapat bergerak dengan amat cepat. Bahkan juga secepat angin sampai dapat beralih dari satu tempat ke tempat yang lain dalam hitungan detik saja. Ada yang katakan ajian ini bikin pemiliknya jadi bisa terbang seperti angin serta mengembara ke mana saja. Ajian ini konon dipunyai oleh beberapa wali di saat lantas. 

Mereka bakal memakainya untuk syiar agama sampai gampang beralih. Diluar itu, ajian ini dapat dipakai setiap saat ada acara pada beberapa wali ditempat yang berjauhan. Sekarang ini, ajian Saifi Angin masihlah dikira ada tetapi sulit untuk memperolehnya. 

5. Ajian Sakti Pancasona, Memulihkan Badan Dengan Menyatu di Alam Bebas 

Satu diantara ajian yang paling populer bakal kesaktiannya diberi nama ajian Pancasona. Ajian ini bikin orang yang mengamalkannya alami kekebalan tingkat tinggi. Tergores pisau sampai terbacok atau hingga diledakkan akan tidak membuatnya mati. Sepanjang masihlah ada alam berarti mereka dapat hidup. Ajian ini datang dari Jin serta makhluk jahat yang lain. 

Tersebut kenapa ajian ini termasuk juga aliran ilmu hitam. Orang yang mengamalkan ajian ini umumnya lakukan ritual-ritual aneh tak masuk akal supaya selekasnya diwarisi ilmu abadi dengan kata lain tak dapat mati. Jin yang jahat umumnya bakal merasuki manusia yang mempunyai ajian ini sampai sikapnya jadi begitu jahat. 

6. Ajian Brajamusti, Mempunyai Pukulan Tinju yang Begitu Dahsyat 

Ajian Brajamusti konon dipunyai oleh Gatotkaca yang mempunyai julukan otot kawat serta tulang besi. Orang yang mempunyai ajian ini dapat bikin badannya jadi begitu kebal. Seperti Gatotkaca yang kulitnya tak tergores oleh apapun. Bahkan juga pisau paling tajam didunia. Terkecuali badan yang begitu kuat dan kebal. Ajian sakti asli Indonesia ini dapat bikin pemiliknya mempunyai pukulan tinju yang begitu mematikan. Bahkan juga orang yang terserang kepalan tinju dapat sulit pulih apabila parah dapat kehilangan nyawanya. Orang yang punya ajian Brajamusti mesti dapat menggunakan ilmu ini dengan bijaksana. 

7. Ajian Inti Lebur Sakheti di kenal mampu membunuh Jin serta Setan 

Ajian Inti Lebur Sakheti yaitu satu ajian yang kekuatannya begitu mengagumkan. Bahkan juga pemiliknya dapat membunuh serta melebur jin dan setan jahat yang mengganggunya. Tersebut kenapa orang yang mempunyai ajian ini begitu ditakuti oleh bangsa makhluk halus. Terkecuali dapat melawan makhluk halus, ajian ini dapat dapat mengobati penyakit aneh. Contoh penyakit akibat beberapa manfaat, tenung, atau santet. Penyembuhan ini bakal dikerjakan dengan cara magis sampai tingkat kesembuhannya begitu tinggi. Tersebut kenapa orang yang mempunyai ajian ini mesti memakainya dengan cara bijaksana. Baca juga Ibu Kebal Minyak Goreng Panas ini jadi Populer Di Dunia. 

8. Ajian Ilmu Karang, Apa yang Disentuh Bakal Hancur Lebur 

Ajian Ilmu Karang yaitu ajian yang di kenal begitu hebat. Bahkan juga diakui bila ajian ini ditakuti banyaknya makhluk didunia ini. Termasuk juga bangsa jin serta setan yang sering berikan ilmu pada manusia. Orang yang punya ilmu ini bakal sulit ditaklukkan. Apa sajakah yang ia pegang bakal hancur lebur seperti es cream yang meleleh. Orang yang mempunyai ilmu ini mesti dapat menggunakan ilmunya dengan bijak. Bila tak mereka bakal bikin kehancuran di bumi ini. 

Orang yang menginginkan memperoleh ilmu ini dapat mesti melakukan rangkaian ujian berat sebagai prasyarat ketekunan. Konon, Ilmu ini di turunkan oleh makhluk halus seperti jin yang berwujud begitu menyeramkan. Teman dekat kejadiananeh. com sesungguhnya ada banyak lagi Ilmu ajian sakti Indonesia yang masihlah dipakai hingga saat ini. Tak heran indonesia memanglah kaya keragamannya, setiap daerah tentu mempunyai ilmu ajian sakti yang tidak sama keduanya.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib