Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 22 Agustus 2016

Mitos Mata Air Sumur Yang Bisa Merubah Benda Menjadi Batu

Unknown

Air Sumur Kutukan Ajaib Merubah Benda Menjadi Batu

                                                       Gambar Air Sumur Kutukan

Air Sumur Kutukan Ajaib Merubah Benda Menjadi Batu

Petrifying Well yaitu sumur air maut yang sudah dikutuk oleh Iblis, demikian kata masyarakat asli yang tinggal di pinggir sungai Nidd perbatasan Knaresborough, sisi utara Yorkshire. Beratus-ratus tahun lamanya mitos aneh kutukan mata air sumur yang ganti benda jadi batu ini dipercaya kebenarannya oleh masyarakat. Sekurang-kurangnya bila satu waktu anda berkunjung ke tempat sakral ini sangat banyak objek-objek benda seperti topi victoria peninggalan seseorang wanita yang hidup di th. 1800 ada di dekat tempat mata air kutukan itu. 

 Kutukan Mata Air Sumur yang Rubah Benda jadi Batu 

Seolah tak yakin dengan cerita tahayul leluhurnya sendiri, beberapa generasi muda masyarakat Knaresborough juga pada akhirnya menyimpan beragam jenis benda seperti sepatu, boneka beruang, sepeda serta satu ceret air. Aneh namun riil, sesudah berminggu-minggu lamanya semuanya benda itu betul-betul beralih jadi batu. Walau demikian narasi kengerian mengenai kutukan mata air sumur batu seolah bertolak belakang dengan hasil ekspedisi th. 1538 yang dikerjakan oleh seseorang pria asal Inggris bernama John Leyland. 

sumur air batu Petrifying Well 

Sebagai peneliti yang ditugaskan oleh Raja Henry VII, ia melaporkan kalau air itu malah bermanfaat untuk mengobati penyakit. Pengucapan John Leyland juga dikira 1/2 benar oleh beberapa ilmuwan moderen, sesudah eksperimen serta mengkaji kandungan sampel mata air yang dikira kutukan itu. 

Beberapa Ilmuwan memiliki pendapat mata air Petrifying memanglah mempunyai kandungan mineral yang begitu tinggi apabila diminum dengan cara bijak bisa menyehatkan badan, tetapi apabila terlalu berlebih malah bisa mengakibatkan kerusakan organ badan. Tersebut penyebabnya kenapa mata air sumur ini bisa mengubah semuanya objek benda jadi batu, ungkap mereka.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib