Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 22 Agustus 2016

Keajaiban Dunia Batu Dewa Krishna yang Melawan Gravitasi Yang Aneh

Unknown

Keajaiban Dunia Batu Dewa Krishna Di India

                                                        Gambar Batu Dewa Krishna

Keajaiban Dunia Batu Dewa Krishna Di India

Ini yaitu fenomena yang aneh bin ajaib. Di India, ada Batu Dewa Krishna yang memiliki ukuran besar serta ada persis di pinggir lereng. Yakin tak yakin, batu itu tak jatuh serta seakan melawan hukum gravitasi! Batu itu namanya 'Krishna's Butter Ball' atau bila disimpulkan cukup menyebutnya dengan nama Batu Dewa Krishna. Sedang orang-orang India mengenalnya dengan sebutan 'Vaan Irai Kal'. 

Batu Krishna ada di Kota kecil Mahabalipuram. Tempatnya dibagian selatan India dengan kota besar paling dekat kesana yaitu Chennai dengan jarak 60 km. Batu Krishna ini betul-betul ajaib. Jadi di satu lapangan luas, ada undakan tanah yang lebih tinggi yang membuat seperti lereng. Turis dapat mendaki ke atasnya atau sekedar duduk di lerengnya. 

Nah, di situlah ada satu batu besar yang persis di tepian lereng. Batu dengan tinggi mungkin saja meraih 10 mtr. serta diameternya 5 mtr.. Anehnya, batu itu posisinya seimbang serta tak jatuh. Bila menggunakan hukum gravitasi, telah pasti batu itu semestinya berguling ke tanah yang lebih rendah. Namun sebenarnya serta dapat Anda saksikan dengan mata sendiri, batunya seimbang! 

Orang-orang setempat yakin, batu itu adalah perwujudan dari mentega bulat. Pada dahulu kala semasa Dewa Krishna masihlah kecil, dia sukai sekali menyelusup ke dapur serta mengambil mentega segenggaman tangan. Batu tersebut yang disebut-sebut menteganya yang di ambil Dewa Krishna. 

Untuk beberapa orang yang lain, mereka cuma meyakini kalau Batu Krishna adalah fenomena alam yang unik. Tetapi ada pula pemikiran nyeleneh, bila batu itu di buat oleh alien. Yakin tak yakin, semuanya dikembalikan pada Anda. Yang tentu, turis yang datang ke Mahabalipuram tentu meluangkan diri berfoto dengan batunya. Stylenya juga beberapa macam, dari pura-pura bakal kejatuhan batu, hingga bergaya tengah menahan batunya yang seakan bakal jatuh.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib