Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 22 Agustus 2016

Fenomena Manusia Kebal Listrik Dari India

Unknown

Fenomena Deepak Jengra Manusia Kebal Listrik Dari India

                                                    Gambar Manusia Kebal Listrik

Fenomena Deepak Jengra Manusia Kebal Listrik Dari India

Pembaca mudah-mudahan anda tak mengikuti tindakan nekat disetrum listrik remaja 16 th. asal India ini di rumah, lantaran bisa membahayakan nyawa anda. Depaak Jangra nama Manusia Aneh Kebal Listrik 11. 000 Volt, jumlah daya yang cukup untuk memberi aliran listrik 500 tempat tinggal. Dianya temukan bakat anehnya waktu tengah melakukan perbaikan pemanas air serta mesin DVD yang rusak. Walau sebenarnya Jengra mengakui, dianya dahulu begitu takut ber masalah dengan permasalahan listrik. 

 Fenomena Aneh yang dipunyai dianya ini diketemukan dengan tak berniat, waktu itu ia tengah diminta melakukan perbaikan pemanas listrik air oleh ibunya. Ibuku selalu mengeluh kalau pemanas kami rusak jadi saya berkemauan untuk memperbaikinya walaupun saya sendiri terasa takut serta untuk memanggil tukang servis kami tak memiliki cukup duit untuk membayarnya. 

Manusia Aneh Kebal Listrik 11. 000 Volt 

Peristiwa Aneh berlangsung waktu Jangra membulatkan tekad untuk melakukan perbaikan pemanas air. Kabel listrik dari pemanas yang konslet menyetrum dianya tetapi ia tak rasakan sakit sedikit juga. Dua minggu lalu, waktu Jangra tengah melihat Film mendadak kaset DVD macet didalam playernya serta dia buka mesinnya dalam kondisi masihlah tersambung listrik. 

Lagi-lagi keanehan berlangsung, dianya tak tersengat listrik sedikitpun, terasa penasaran sampai ia nekat memanjat tiang listrik tegangan 11 ribu volt untuk memegangnya. 

Depaak Jengra, Remaja India Kebal Listrik 

Beberapa tetangga yang lihat aksinya ini berteriak histeris serta menganggap Jangra ingin bunuh diri. Bergelantungan di kabel sembari tertawa serta tanpa ada terluka sedikitpun, beberapa tetangga yang awalannya shock serta kaget jadi takjub sampai bersorak ramai bakal kelebihan yang dipunyainya. 

Saya punya karena dari Tuhan, Ini hadiah pemberian yang begitu Istimewa. Saya memiliki kemampuan ajaib yg tidak dipunyai oleh orang lain, saya bakal meningkatkan bakat ini serta akan tidak membuangnya, ungkap Deepak Jengra, Sang Manusia Aneh Kebal Listrik dari India.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib