Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 25 Agustus 2016

Binatang Binatang Nyata Dengan Perkawinan Aneh Dan Konyol

Unknown
Tahukah anda? Kecenderungan pada kesibukan perkimpoian yang aneh serta tak lumrah nyatanya tidak cuma manusia saja yang mengerjakannya, hewan juga dapat juga berperilaku menyimpang seperti 13 hewan aneh namun riil dengan perkawinan konyol ini. 

Terkecuali di kenal agresif, aneh serta tak lumrah dalam kimpoi perkimpoian, sebagian di antara mereka dikenal juga sukai alami pergantian jati diri dengan kata lain LGBT. Dalam pengertian sesungguhnya LBGT di sini, tingkah laku si betina tambah lebih ganas dari pada si pejantan terlebih permasalahan tujuan esmosinya dalam soal kimpoi-perkimpoian. 

13 Hewan Aneh Namun Fakta dengan Perkawinan Konyol 


1. Kelinci 


Mungkin saja ini argumennya kenapa kelinci hingga jadikan Simbol Playboy, yang melukiskan tingkah laku orang yang suka bergonta ubah pasangan. Fakta yang diketemukan pada hewan kelinci, mereka memanglah di kenal mempunyai kegiatan kimpoi yang sungguh mengagumkan. 

Seekor pejantan dapat mengkimpoi beberapa puluh betina cuma dalam 1 putaran saja dengan cara estafet serta tanpa ada istirahat. Semuanya betina ini dijejerkan satu persatu, lalu si pejantan bakal menghampirinya satu untuk satu. 

Tak cuma pejantan yang memiliki kemampuan dahsyat dalam soal bercinta-cintaan. Sang betina juga mempunyai kehidupan kimpoi yang mengagumkan. Pikirkan, cuma sebagian jam sesudah dianya melahirkan. 

Seolah tak mengetahui kata capek, si Betina tangguh ini tanpa ada basa-basi bakal segera lakukan jalinan terlarang lagi dengan beberapa pejantan yang lain.  

Hewan piaraan lucu ini nyatanya juga memiliki kehidupan kimpoi mengagumkan. Pemicunya yaitu kelinci betina begitu gampang tergiur serta mempunyai saat kehamilan singkat, cuma 30 hari. Tersebut penyebabnya terkecuali jadikan sebagai lambang playboy, kelinci juga dikira sebagai lambang kesuburan. 

2. Singa Sang Raja Kimpoi 


Tak cuma di kenal sebagai Raja Rimba yang jago berantem. Untuk permasalahan masukan bawah tanah, singa juga memperoleh julukan sebagai Raja Kimpoi dengan kata lain hewan aneh dengan perkawinan konyol. Saat singa jantan dewasa tengah alami kebelet ingin, ia dapat lakukan jalinan kimpoi sejumlah 10 hingga 40 kali dalam sepanjang hari penuh. 

Pokoknya hingga lupa makan terlebih bersihkan muka. Hal ini dapat yang membedakan kehidupan kimpoi Singa dengan Harimau maupun Macan, walau ketiganya masihlah satu ras. Sebab, kehidupan sang Raja Singa bakal senantiasa disekelilingi oleh beberapa ratu serta selir-selirnya, dapat kian lebih 5. 

Sedang untuk nasib singa-singa jantan yang masihlah muda, cuma dapat lihat tayangan dewasa yang tak layak dilihat itu. Seperti yang kita ketahui, seekor singa jantan apabila usianya belum meraih 3 th. ia tak memperoleh peluang kawin. 

Serta saat ia menginginkan jadi seekor pemimpin waktu usianya meraih 4, 5 th.. Singa jantan muda ini bakal berpencar serta meninggalkan kelompoknya itu, termasuk juga bapak serta ibunya. Lalu ia bakal mencari kawanan singa yang tak di kenal, menantang duel sang pemimpin. 

Apabila ia menang ia bakal jadi pemimpin baru serta mengusir pemimpin yang lama. Tetapi apabila ia kalah bertarung, Ia bakal hidup menyendiri dengan kata lain jomblo, mencari makan sendiri tanpa ada pertolongan kelompoknya. 

Serta mati sebagai hewan pesakitan. Tidak sama nasib apabila singa sukses jadi Raja, sehari-hari bakal ada senantiasa makanan gratis yang dipersembahkan beberapa selir-selirnya. 

3. Simpanse Bonobo, Mari Berkimpoi Janganlah Berperang 


Satu diantara hewan yang betul-betul serupa kehidupan kimpoinya dengan manusia yaitu spesies langka Simpase Bonoso (Pan paniscus) yang berhabitat di Kongo, Afrika. Langkah berciuman, semuanya pose style dalam kimpoi, hingga dapat lakukan karaokean. Betul-betul serupa manusia bukanlah! 

Ditambah lagi type simpase bono ini tak sukai berperang dengan kaumnya walau tidak sama lokasi, seperti umumnya yang dikerjakan oleh simpase atau monyet yang lain. Apabila ada grup Simpase Bonobo yang lain datang ke lokasi mereka, mereka akan tidak alami perseteruan atau perebutan lokasi.

Mereka bakal sama-sama bertukar pasangan satu dengan yang lain tidak ada yang terasa geram. Tersebut kenapa perkawinan dalam Simpanse Bonobo tak mengetahui kata setia dengan kata lain satu pasangan saja (monogamy). 

Serta yang paling konyol bila gerombolan Simpase Bonobo ini temukan satu tempat baru sebagai sumber makanan, mereka bakal segera merayakannya dengan terkait hooh-hooh. Prinsip hidup mereka kelihatannya Let's Make love, Not War! 
Hewan Hybrid Aneh Hasil Kawin Silang 

4. Kecoak Hamil yang Mengandung Bayi Zombie Tawon 


Sosok zombie tak cuma ada di film fiksi saja. Didunia hewan juga ada serta ini betul-betul berlangsung dengan kata lain bukanlah karangan bebas. Teman dekat kejadiananeh. com kamu paham.kamu mengerti tawon hijau atau tawon permata (Ampulex Compressa) itu loh yang muka sama bodynya persis kaya semut hanya ada sayapnya. 

Nah si tawon permata ini punya ritual aneh menitipkan larva/telur akan bayinya dalam perut kecoak. Tidak tahu mengapa penyebabnya, bebrapa janganlah semuanya betina tawon permata tidak punya rahim kali. Ah elah jadi ngawur gini hahaha. 

Lanjut ceritanya, jadi si betina tawon ini bakal senantiasa mencari kecoak serta menantangnya bertarung, hasil pertarungan telah ketahuan terang senantiasa dimenangkan oleh si tawon. Lalu ia bakal mematahkan kaki depan si kecoak sembari menyuntikkan toksin kedalam otak si kecoak. 

Si kecoak tak mati sekalipun cuma rasakan koma dengan kata lain hilang kesadaran, selalu si tawon bakal membawa kecoak ke tempat yang aman/sarangnya. Sistem perpindahan larva juga dikerjakan. Ia bakal bertelur di atas perut kecoak yang telah terbalik. 

Larva-larva itu lalu bakal merobek serta masuk dalam perut si kecoak. Kian lebih 3 hingga 4 hari si kecoak malang itu sadar dari pingsannya tetapi ia tetap hidup seperti zombie (jadi mayat hidup) serta tak dapat menggerakkan badannya sekalipun. 

Selang 8 hari lalu larva-larva yang telah ada dalam perut kecoak makin tumbuh jadi membesar serta pelan-pelan mengonsumsi organ badan dari si kecoak. Si kecoak dapat rasakan badannya dikonsumsi sedikit untuk sedikit hingga mati. 

Tetapi anehnya, ia tak dapat berontak sekalipun lantaran seperti telah saya terangkan di atas, toksin yang disuntikkan dalam otaknya bikin dianya lumpuh keseluruhan. 

Beberapa pakar biologi juga semangat menjuluki tawon permata sebagai hewan pakar operasi paling baik, pakar bius serta zombie parasit paling menyeramkan didunia. 

5. Belajar Kimpoi dari Ikan Lumba-lumba 


Sampai kini kita mengetahui lumba-lumba sebagai hewan laut yang cerdas, baik hati serta ingin bersosialisasi dengan manusia. Namun untuk permasalahan masalah bawah dapur, nyatanya lumba-lumba di kenal mempunyai pengetahuan dan bebrapa trick cerdas tentang kimpoi. 

Yang pertama tingkah laku aneh lumba-lumba jantan, dianya begitu suka onana onini lewat cara yang tak umum seperti melilitkan alat kemalu-maluannya ke belut laut. 

Tak cukup hingga disitu saja, beberapa lumba-lumba jantan yang tengah bimbang dimasa perkembangan mereka ini. Sering kali bikin grup untuk belajar mengenai kimpoi, yaitu mengerjakannya dengan sesama jantan, bhs kerennya jadi Maho gitu deh. 

Ini semuanya mempunyai tujuan bila mereka telah jadi seekor lumba-lumba dewasa sejati, tak canggung lagi untuk mendekati sang betina serta sudah mengetahui langkahnya terkait kimpoi yang benar. 

Untuk permasalahan ritual kimpoi, perkawinan sepasang lumba-lumba cuma berjalan tak kian lebih durasi 12 detik saja. Namun janganlah dahulu menyepelekan, sebab mereka selalu mengulanginya dalam satu jam. 

6. Tikus Gurun Shaw's Jird 


Si tikus gurun Shaw's Jird (Meriones shawi) yang masihlah spesies dekat dengan hewan pengerat Hamster ini kelihatannya menaklukkan rekor suka kawin si Maskot Playboy Kelinci. Staminanya sungguh mengagumkan, ia dapat untuk lakukan jalinan kimpoi sejumlah 224 kali yang cuma ditempuh sepanjang 2km/jam 2 jam saja. 

Ini bermakna tiap-tiap 15 detik sekali ia selalu mengulang kesibukan kimpoi nya. Hewan yang datang dari gurun Tunisia, Libya, Mesir hingga Algeria dikenal juga sang betinanya memiliki kesibukan kehamilan yang aneh serta unik. Sesudah saat kehamilan 20 hingga 30 hari sang betina bakal melahirkan 5 hingga 7 anak. 

Kemudian bisa ditebak narasi setelah itu, tanpa ada tedeng aling-aling betina itu bakal mengawali perkimpoian baru serta selalu berlangsung berkali-kali hingga matek jemu. Teman dekat kejadiananeh. com, Kebayang bukanlah berapakah tingkat populasi mereka, sebab hewan pengerat asal gurun ini di kenal cukup berusia panjang. Dapat meraih umur 5 hingga 7 th.. 

7. Akhir Cinta Berbuntut Maut dari Laba-Laba Betina serta Belalang Sembah 


Sebagian type laba-laba beracun seperti Black Widow, Betinanya memiliki tingkah laku menyimpang dalam kimpoi. Yaitu bakal mengonsumsi sang Jantan selesai senang bercinta-cintaan. Fenomena sexual cannibalism ini lumrah berlangsung, sebab beberapa pejantan tak bisa menahan keinginan kimpoi nya. 

Serta mereka ketahui bakal jadi mangsa sang betida, serta tak lakukan perlawanan sekalipun waktu dibunuh oleh si betina yang jauh semakin besar ukuran badannya. Terkecuali pada laba-laba, tingkah laku kanibalisme ini dapat berlangsung pada belalang sembah bahkan juga tambah lebih sadis. 

Waktu tengah bercinta-cintaan, si betina tak tahan terima rangsangan kue dahsyat hingga ia mengonsumsi kepala sang jantan. Walau tanpa ada mempunyai kepala, si pejantan selalu merampungkan kesibukan kimpoinya. 

Endingnya lama-lama badan si pejantan dilalap habis sama si betina. Wow cerita percintaan yang begitu mengerikan! 

8. Tingkah laku Konyol Kuda laut 


Sesudah kita memerhatikan tingkah laku ganas masalah bercinta-cintaan di atas, saat ini kita bakal mengulas mengenai Tingkah laku Transgender pada Hewan. Diawali dari Kuda Laut, untuk permasalahan kekuatan kimpoi mereka umum saja, tak ganas serta tak terlalu berlebih. 

Namun anehnya, yang alami hamil serta melahirkan yaitu Jantan kuda laut serta bukanlah sang betina. Jadi sang pejantan mempunyai satu kantung unik, serta saat si betina melepas telur-telurnya sejumlah lebih kurang 1000 hingga 1800 telur, lalu ia bakal menyimpannya didalam kantung si pejantan. 

Kemudian bakal dibuahi oleh si Jantan OON, diberikan nutrisi penambahan, imun, lemak serta kalsium sepanjang 24 hari. Hingga akan anak itu tumbuh prima mempunyai organ badan, syaraf hingga pembentukan anatomi tulang serta siap untuk dilahirkan. 

9. Ikan Dorade spesies Sparus Aurata a. ka. Ikan Pepes 

Ikan Dorade satu diantara spesies sparus aurata, yang popular dalam bhs kerennya di Indonesia sebagai Ikan Pepes dikenal juga sebagai hewan dengan perkawinan paling Konyol. Dianya sukai bertukar-ganti type kelamin kapanpun mereka ingin serta bergantung keperluan. 

Umpamanya pertama kalinya baru menetas, mereka terlahir sebagai Jantan, tetapi saat masuk umur spesifik beberapa penjantan tangguh itu mendadak dapat beralih jadi betina yang lembut serta gemulai. 

Tetapi pergantian jati diri diri ini bergantung dari berat badan si ikan, hormon maupun keadaan lingkungan di habitat mereka. 

10. Angsa Si Hewan Maho 


Satu penyimpangan tujuan kimpoi juga berlangsung pada Angsa yang konon di kenal sebagai Binatang paling setia. Kenyataannya, nyaris beberapa anak-anak angsa diasuh serta di besarkan oleh sang bapak yang bertindak ganda sebagai Ibunya. 

Saat mendekati dewasa anak-anak angsa terutama beberapa pejantan mulai berperilaku nyeleneh, beberapa di antara mereka lebih sukai berdekatan dengan sesama macamnya, sejenis LGBT gitu dech. Tetapi beberapa angsa Maho ini bakal tetap lakukan perkawinan dengan betina. 

Serta waktu si betina telah melahirkan telur dari keturunannya, si pejantan maho itu bakal mengusir serta mencampakkan si betina. Endingnya, telah bisa ditebak ia bakal kumpul kebo kembali dengan pasangan mahonya sembari membesarkan anak-anaknya. 

11. Ular Garter si Pejantan Cerdik 


Ular Garter Si sisik merah serta hitam ini populer begitu cerdik dalam singkirkan saingan pejantan yang lain. Dalam ritual unik perkawinan mereka, beberapa betina serta jantan Ular Garter bakal berkumpul berbarengan dengan jumlah yang dapat meraih beberapa ratus hingga beberapa ribu. 

Beberapa betina ini bakal berkumpul didalam satu tempat/lubang tanah, menanti datangnya beberapa penjantan. Lalu beberapa pejantan tangguh yang tengah menanti antrian bercinta-cintaan bakal mulai lakukan trick licik untuk menaklukkan kompetitor mereka. 

Yaitu berpura-pura jadi LGBT (menyamar jadi betina) mereka bakal keluarkan feromon atau zat perangsang yang umum di keluarkan oleh betina Garter. Setelah itu telah bisa ditebak! 

Kerumunan pejantan itu bakal membiarkan jantan 'transgender' melalui serta masuk dalam lubang tanah, lantaran mereka menduga dianya yaitu betina. Serta eng ing eng, si Jantan yang telah sukses masuk pada akhirnya dapat bebas pilih seekor betina sesuai sama dambaannya. 

12. Neotrogla 


Neutrogla yaitu spesies serangga yang serupa seperti semut namun warnanya putih serta bersayap. Habitat mereka umum diketemukan di dalam gua terutama di lokasi Negara Brazil. Hewan ini di kenal begitu agresif serta ganas waktu bercinta-cintaan, terlebih sang betina.

Waktu lakukan jalinan kimpoi yang mengambil peran aktif dalam bercinta-cintaan yaitu si betina, dianya mempunyai alat kelamin serupa seperti burung pejantan. 

Lalu dengan burung aneh itu mereka bakal menyedot spermii yang dipunyai oleh Neotrogla Jantan. Jadi yang aktif gerak itu si betina, sedang si jantan tinggal duduk manis, menanti ritual perkawinan hingga usai. 

13. Hyena 


Tau Hyena? Ituloh hewan berkelompok yang umum mengambil makanan buruan singa. Tampak ekstrim dengan gigi mancungnya yang super seram, tetapi di balik kegarangannya Hyena juga mempunyai aib yang begitu memalukan yakni sebagian betina kadang-kadang dapat mempunyai penisis seperti beberapa pejantannya. 

hewan aneh namun nyata 

Usut punya usut, nyatanya penisis palsu ini datang dari klitorisasi (alat vital lambung wanita) yang tumbuh dengan cara ekstrim akibat keunggulan hormon saat saat perkembangan mereka waktu masihlah kecil dulu. Terkecuali memalukan dengan penampilan ‘gantungan kunci ‘ konyol itu. Penisis palsu ini dapat mengakibatkan betina Hyena susah lakukan sistem perkawinan serta melahirkan. 

Karenanya Hyena betina LGBT ini begitu susah untuk mempunyai keturunan. Teman dekat kejadiananeh. com tersebut 13 hewan aneh namun fakta dengan perkawinan konyol, tetapi beberapa di antara mereka malah mempunyai tingkah laku menyimpang sebagai LGBT.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Halo Bos! Selamat Datang di ArenaDomino.com
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib