Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 05 Agustus 2016

Cerita Misteri Ada Kuntilanak Di Kampus Universitas Gajah Mada Yogyakarta

Unknown

Hantu Kuntilanak di Kampus UGM Yogyakrta

                                                  Gambar Kuntilanak Di Kampus UGM

Hantu Kuntilanak di Kampus UGM Yogyakrta

Universitas UGM yogyakarta, Dulunya yaitu lokasi luas yang di kenal dengan nama Bulak Sumur. 
Bulak itu yaitu padang yang luas, lantaran memiliki bentuk mirip sumur, jadi tanah yang luas yang ada di lokasi Desa Caturtunggal, Depok sleman itu diberi nama Bulak Sumur. Tanah itu dulunya adalah tanah kesultanan Yogyakarta atau sultan Ground. Oleh sultan Hamengku Buwono IX lalu di hibahkan untuk pendirian universitas tertua di indonesia ini. 
 Saat, berdiri pada 19 desember 1949, UGM Yogyakarta memanglah belum memiliki universitas sendiri, lantaran ketika itu, negara kita lagi hadapi agresi Belanda yang menginginkan menjajah lagi, hingga untuk aktivitas belajar mengajar Beberapa mahasiswa UGM masihlah menggunakan beragam sarana punya keraton Yogyakrta. Seperti pagelaran serta sithinggil Keraton Yogyakarta jadi Balairung Universitas UGM. 
 Sesaat beberapa tempat perkuliahan menggunakan beberapa Dalam punya Beberapa Pangeran punya keraton Yogyakarta, seperti universitas fakultas kedokteran tempati Dalam kadipaten, yang sebenarnya di peruntukkan sebagai tempat tinggal Adipati Anom atau Putra Mahkota. 
 Fakultas sastra tempati Dalam Yudonegaran, sedang Fakultas Sosial, Politik, serta Hukum tempati tempat perkuliahan di Pagekaran Keraton Yogyakarta. UGM baru tempati universitas th. 1974, universitas UGM di Bulak Sumur itu mulai dibangun sekitaran th. 1959, dengan bangunan pertama, Gedung Pusat atau Balairung UGM yang diresmikan oleh Presiden Soekarno pada 19 desember 1959. 
 Gedung pusat yang didirikan oleh Presiden Soekarno dinamakan Wisma Pantja Dharma hingga saat ini gedung yang begitu Prestisius. Ditempat ini, Beberapa sarjana yang sudah lulus diwisuda. Serta beragam aktivitas utama diselenggarakan di gedung yang juga kerap dikatakan sebagai Balairung Universitas UGM. Serta jadi landmark Universitas UGM Yogyakarta, banyak tokoh besar lahir dari universitas UGM, mulai dari orang nomer satu di Republik Indonesia sekarang ini Presiden Joko Widodo serta beberapa tokoh besar yang lain pernah di tempa di UGM. 
 Serta banyak narasi menarik mengenai Universitas UGM, termasuk juga narasi mistis di universitas yang terlebih dulu yaitu tanah punya keraton ini. Serta bisik-bisik yang terdengar terang, nyatanya Universitas UGM dibilangan Bulak Sumur, Yogyakarta populer Angker. beberapa gedung tempat perkuliahan atau berjalan-jalan di lokasi universitas di kenal memiliki penghuni dari dunia lain. 
 Seperti satu jembatan yang menghubungkan pada Gedung Fakultas kedokteran Hewan yang lama dengan Fakultas Pertanian. Dahulu bila malam lokasi ini kerap ada hantu menyamar jadi mahasiswi yang kemalaman, serta umumnya mencegat kendaraan yang melalui ditempat itu dengan argumen minta tolong diantar pulang.  

 " Umumnya bila ada yang terpedaya, waktu malam sepi, hantu yang menyamar mahasiswi ini bakal memerlihatkan muka aslinya yang menakutkan, " narasi Hartono, seseorang warga manggung, caturtunggal, depok sleman kampung samping utara universitas UGM. Hartono mengakui belum pernah ketemu dengan hantu mbak-mbak itu, cuma ia memperoleh narasi dari beberapa mahasiswa yang kost di sekitar kampungnya. 
 Dijalan depan masjid universitas UGM yogyakarta, sebelumnya dibangun mesjid yang megah dikenal juga angker, lantaran terlebih dulu tempat itu yaitu kuburan untuk warga keturunan tionghoa, menurut narasi dahulu beberapa mahasiswa bila malam melalui sana kerap saksikan penampakan hantu dengan baju orang tionghoa dahulu kala.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib