Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 05 Agustus 2016

Cerita Mistis Dendam Pelanggan PSK

Unknown

Cerita Horor Dendam Seorang Pelanggan PSK

                                                  Gambar Dendam Pelanggan PSK

Cerita Horor Dendam Seorang Pelanggan PSK

Jaman sosial media seakan buka kesempatan beberapa pekerja sks komersil menjual dianya. Mereka bekerja bersama dengan germo yang pintar memakai internet. Alhasil, pelanggan diperolehnya cuma lewat hp gadget. 
Namun tak semuanya bernasib baik. Walau beberapa langkah di usahakan, tetap harus wanita pekerja
sex komersil itu tak laku, namun semuanya tidak selamanya di sebabkan umur yang jadi tambah serta pesona badannya yang menyusut, tetapi ada aspek lain yang berlangsung pada dianya. 
Aspek lain berlangsung salah satunya, lantaran dendam dari pelanggan sendiri, ya.. sekurang-kurangnya itu pernyataan salah seseorang psk bernama jane (nama samaran), seseorang bekas pekerja sex komersil di lokasi mangga besar, jakarta. Wanita berumur sekitaran 35 th. itu, saat ini berpindah profesi sebagai pedagang makanan serta minuman di satu kota jateng. 
" saya terasa tak dapat lagi berkompetisi, " kata jane sembari tersenyum. 
Argumen itu kelihatannya tak masuk akal, Ketika jane mengambil keputusan berhenti jadi pekerja sex komersil, usianya masihlah 25 th., yang pasti waktu ada di puncak pesonanya yang paling tinggi. 
Lelaki tidak cuma tertarik dengan muka serta badannya. tetapi bau tubuh, serta kekuatan bermain diatas ranjang juga di nilai pelanggan, " jawabnya 
" apakah anda miliki permasalahan dengan itu semuanya, " 
semuanya wanita yang telah miliki suami serta anak ini, malas bercerita permasalahan yang ada pada dianya, tetapi sesudah didesak pada akhirnya ia ingin menceritakkan. Menurut dia, ada diantara pelanggan yang terasa dendam terhadapnya sampai menyebabkan kebencian yang dalam. " sesungguhnya dengan cara fisik saya tak rasakan apa pun, namun tak tahu mengapa lelaki yang berkencan dengan saya semua mengeluh, ada yang menyampaikan tubuh saya bau, bahkan juga mulut saya juga di katakan bau busuk, Walau sebenarnya saya terasa bebrapa umum saja, " tuturnya kembali kenang saat sepuluh th.. 

Saya telah berobat ke dokter serta alternatif, namun tak ada akhirnya. " lanjutnya. 
Saat di tanyakan " apakah dianya mengetahui dekat pria itu, jane mengangguk. 
''Beberapa kali ia datang kerumah orangtua saya di kampung, dia sempat juga melamar saya, namun saya tolak, " kata jane menceritakan. ia mengungkap kalau maksud pria itu mungkin saja baik, yakni supaya dianya berhenti jadi wanita malam. 
" waktu itu saya terasa jadi primadona di antara bebrapa rekanan seprofesi. lantaran saya menginginkan memperoleh pria ganteng serta mapan. " katanya dengan suara bercanda. 
Jane mengisashkan kalau mulai sejak dianya menampik lamarannya, pria itu tak pernah nampak lagi batang hidungnya. Sebagian bln. lalu, jane mulai rasakan keanehan pada dianya, satu persatu beberapa pelanggannya pergi meninggalkan dianya serta beralih mengencani bebrapa rekanan seprofesinya. 
satu saat jane mendengar pembicaraan sahabatnya kalau beberapa pelanggan jane mengeluh dengan bau tubuh, aroma v*g*na serta bau mulutnya. Bahkan juga ada pelanggan yang menilainya tindakan jane di ranjang serupa zombie dalam film Dead Man Walking.

" saya terperanjat mendengar cerita rekan sya itu, namun saya tidak bisa bebuat apa pun, " tutur jane 
" tersebut yang pada akhirnya bikin saya mengambil keputusa berhenti jadi wanita malam, " lanjutnya. 
Jane pilih pulang ke kampung halamannya, berkumpul berbarengan orang tuanya serta adik-adiknya. Bekerja menolong bapak serta ibunya jadi petani sawah garapan. Petani yg tidak mempunyai sawah sendiri, cuma bekerja serta diberi gaji sesuai sama hasil padi yang di peroleh. 
bersamaan perjalanan saat, jane memperoleh utang modal dari kerabatnya untuk buka warung makan. Usaha ini jalan dengan baik sampai keperluan setiap harinya terpenuhi, termasuk juga membiayai adiknya bersekolah sampai tamat sekolah kelanjutan atas. Ketika bekerja di warung kepunyaannya berikut ia memperoleh seseorang pelanggan pria tetangga desanya, mereka lalu memaadu kasih sampai berlanjut ke pernikahan, saat ini jane hidup bahagia berbarengan suami serta anak-anaknya. 
Saat lalunya yang kelam sudah di tutup rapatnya, Dahulu ia berzinah dengan adanya banyak pria yang cuma inginkan badannya saja, saat ini ia lakukan dengan suaminya dalam ikatan yang suci. 
" saya bersukur dengan kondisi sekarang ini, saya bahagia berbarengan keluarga serta anak-anak, ''ujarnya dengan seulas senyum bahagia. 
sebelumnya meninggalkan warung ia berpesan supaya janganlah mengambil photo dianya, Dia cuma menginginkan kisahnya jadi pelajaran supaya janganlah ikuti profesi lamanya. 
Cerita jane cukup menarik, sampai didiskusikan dengan seseorang rekan. 
" wanita itu dikirimi beberapa manfaat atau sejenis santet untuk menyakitinya, " tutur sumirno 
Spiritualis yang menetap di pandeglang ini menyampaikan kalau pelanggannya memanglah terasa dendam lantas coba menyakiti supaya wanita ini tak laris serta pensiun awal dari pekerjaannya, Namun semuanya malah selesai baik pada wanita itu, hidupnya tak akan bergumul dengan dosa. 
''itulah hikmah yang diperoleh dari saat lantas yang jelek. Pelanggan yang menyakitinya tak mengira kalau pada akhirnya wanita yang disakitinya bakal selesai bahagia, " kata sumirno 
" Tuhan mempunyai gagasan yang tambah baik terhadapnya, semoga dia senantiasa mensyukuri nikmat yang di berikanlah Tuhan.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib