Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 04 Agustus 2016

Cerita Seks Bercinta Untuk Bahan Rist Kedokteran

Unknown

Aku Dijadikan Bahan Riset Kedokteran

                                                       Gambar Cerita Riset Kedokteran

Aku Dijadikan Bahan Riset Kedokteran

Pendidikan kedokteran telah lumrah bila blak-blakan bicara tentang permasalahan anggota-anggota badan yang tersembunyi. Seperti Cerita panas di bawah ini waktu sebagian mahasiswi memperoleh pekerjaan yang begitu hilang ingatan. 

Saya yaitu seseorang mahasiswa di satu diantara perguruan tinggi di kota medan. saat ini duduk di semester 7.. Saya tinggal di daerah medan tuntungan. tinggi Saya 164 berat 60 kg serta bisa dikelompokkan gemuk. Saya memiliki tetangga namanya Putri seseorang mahasiswa di satu diantara perguruan tinggi di medan dia mengambil jurusan kedokteran. 

sudahlah lupakan siapa Saya serta Putri. ini momen berlangsung satu tahun yang Lalu begini Kisahnya. pada hari sabtu jam 14 ; 30 Saya berdiri di depan tempat tinggal Lalu Saya di panggil oleh Putri 
”bang kemarilah”kata Putri 
“ada apa Put”jawabku 
“abang dapat bantu kami ” kata Putri 
“bantu apa bila dapat tentu saya bantu”jawabku kemudian saya di ajak dalam tempat tinggalnya serta di dalam tempat tinggalnya talah ada dua orang rekannya Lalu saya diperkenalkannya Ratih serta Ratna (samaran). 
Lalu kami berKisah serta bercanda lalu saya bertanya 
“kalian ingin minta bantu apa nih”kataku begini bang kami bisa pekerjaan dari dosen mata kuliah anatomi. pekerjaan ini begitu berat menurut kami, kami mesti pelajari anatomi lawan type kami”kata Putri sembari menyodorkan kertas yang diisi dafatar yang bakal di check. 
Alangkah terkejutnya saya demikian saya baca isi daftar itu mengenai dafatar itu yaitu tinggi berat panjang lengan panjang kaki ukuran kemaluan saat tegang serta mengambil air mani itu semuanya dikerjakan dalam kondisi telanjang. 
“jadi saya ingin kalian jadi kan objeknya ya, maaf ya ini perkerjaan gila”kataku 
“tolonglah bang”kata Putri di ikuti dengan kawan nya memohon supaya saya dapat menolong pekerjaan mereka. 
‘pokoknya engggak“ kataku 
‘kami kasih Rp 1 juta kaalu abang mau”kata Putri 
“berapapun kalian kasih saya tak mau’kataku. dalam hati sesungguhnya saya ingin serta saya terdiam sesaat serta sembari berpikiri 
“ok saya ingin namun dengan syrat”kataku 
‘syaratnya apa bang”kata mereka dengan semangat 
“syaratnya adalah kalian memeriksaku satu persatu serta dalam kondisi telanjang”kataku 
“ah janganlah lah bang, yang lain saja lah prasyaratnya”kata Putri 
“ini mungkin saja prasyarat paling akhir bila kalian ingin ok kita kerjakan, bila tak ya tak jadi. prasyaratnya seperti tadi namun kalian tak perlu telanjang namun cuma gunakan celana dalam (celana dalam) saja, malu lah saya bila saya telanjang kalian tak “kataku 
lalu mereka terdiam sejanak serta memikirkan serta tak tahu apa yang dipikirkan mereka Kemudian 
“oklah bang daripada pekerjaan kami tak usai kami ingin denngan prasyarat tersebut”kata Putri setelah selesia negosiasi saya juga mandi kekamar mandinya serta masuk kekamar dengan cuma memakai handuk, mereka bertiga masihlah di luar kamar serta berbincang-bincang tak tahu apa yang mereka bincang kan Lalu masuk Putri kekamar dengan membawa peralatan yang dibutuhkan. Lalu Putri melepas satu persatu pakaiannya serta cuma celana dalam putih yang menempel di badan Putri yang putih serta mulus itu. Lalu didekatinya saya serta tampak dengan terang dua buah bukit kenmbar yang besar (tinggi Putri 165 serta berat 60) serta ditengah tengahnya ada putingg berwarna kecoklatan. 
Lalu dikerjakanlah tugasnya mengukur badanku serta yang paling menegangkan adalah saat mengukur kemaluanku yang menegang kulihat dengan terang muka Putri kemerah-merahan saat memegang kemaluanku. alangkah enaknya kemaluan ini saat dipegang Putri wow terasanya melayang. lalu waktunya pengambilan air mani saya diminta Putri untuk menelurkan air mani Lalu kuusahakan lah lakukan masturbasi didepanya Lalu terasanya susah. kemiudian 
“Put payah nih keluarnya tolong dong keluarin”kataku 
“gimana saya dapat bantu’kata Putri 
“tolonglah anda kocok kan”kataku dengan berat hati Lalu Putri lakukan apa yang saya perintahkan. 
telah 3 menit tak keluar juga itu air mani. Lalu saya mencari lagi langkah yang lain 
“Put anda mesti bantu lewat cara lain nih”kataku 
“cara lain gimana”kata Putri

‘kamu mesti tidur telentang atau tengkurap sama aja’kataku Lalu Putri istirahatlah lewat cara tengkurap. lalu badan indah itu saya tindih. kemaluanku pas disela bokongnya yang woow itu Lalu saya tempel-tempelkan ketengah bokongtnya yang masihlah bercelana dalam putih itu serta mendadak Putri membalikkan badannya. wow ‘didepan mataku tersaji payudara yang indah serta badanku sudah menerpa badannya kemaluanku pas di atas vagiannya yang masihlah terbalut celana dalam. 
Lalu kuturunkan badanku sedikit saya tidak ingin mengakibatkan kerusakan perawan anak tetangga yang beda agama. jadi kemaluanku pas di bawah kemaluannya serta dijepit oleh dua paha mulusnya. woow dijepit pahanya saja demikian nikmat bagaimana lagi bila otot kemaluannya menjepit kemaluanku. bibirku nikmati puting serta payudaranya yang indah. Putri mengerang kenikmatan 
”ahhhh….. ahhhh bang……. mendadak pusarku merasa basah wehhh nyatanya Putri alami klimaks. 

Lalu kulanjutkan aksiku pada Putri serta akhinya 
“Put saya ingin keluar nih cepet Put”kataku Lalu saya mengangkat badanku dari badan Putri serta Putri mengambil tabung yang sudah steril dan 
“cret…. cret.. ’wow saya pada akhirnya alami klimaks serta kemudian Putri Lalu kenakan bajuya kemnali dengan celana dalam yang masihlah basah oleh air maninya sendiri serta dengan terang terbayang kemaluan yang tidak tipis itu terbaluti oleh celana dalam. mungkin saja berikut pertama sekali saya lihat kemaluan wanita dewasa meskipun sedikit samar-samar. 
sesudah Putri keluar dari kamar Lalu masuk lah si Ratna. dengan membawa peralatan seperti Putri tadi. lalu dia melepas pakaiannya satu-persatu saya yang tengah terbaring memerhatikan dengan serius saat dia melepas pakaiannya satu persatu Putri tak cantik serta bisa disebutkan jeleklah badannya agak kurus serta dadanya kelihatannya turun tak seperti Putri yang besar serta menantang. lalu dia mendekatiku serta lakukan tugasnya seperti Putri tadi, saat dia mengecek badanku kuperhatikan berwajah seperti tak suka serta sedikit cemberut apa semuanya wanita seperti ini sifatnya seperti ini dalam hati ku berkata. 
Kemaluanku masihlah berdiri namun tak setegang saat di check Putri mungkin saja perasaan suka serta tak suka memengaruhi keadaan Kemaluanku. Lalu waktunya pengeluaran air mani sama seperi Putri tadi ku suruh dia mengocokkan Kemaluanku alamak nyatanya dia tidak ingin Lalu saya ancam 
“kalau kau tidak ingin ya telah tak perlu saja saya kan tak maksa kalian”kataku. eh nyatanya dia ingin serta dikerjakannya lah eh dalam waktu relatif cepat saja air maniku keluar. mungkin saja bisa disebutkan saat yang diperlukan Putri untuk memeriksaku cuma 1/3 dari saat yang diperlukan Putri. entahlah mungkin saja Kemaluanku susah mungeluarkan pelurunya bila lihat wanita cantik bila wanita buruk serta sombong sebentar saja usai. lalu Ratna kenakan pakaiannya kembali serta keluar. 
Lalu masuklah Ratih dengan senyum serta sembari menyapa 
”kini giliranku”katanya dengan semangat. mak saat saya lihat wanita seperti ini saksikan semangatnya saja Kemaluanku segera spot. Lalu dilepaskannya pakaiannya satu persatu alamak indahnya badan wanita ini dalam hatiku sembari menelan air liur tau tak pembaca bagaimana tanda-tanda Ratih orangnya sedikit gemuk serta sintal dengan payudara mungkin saja tak cocock untuk badan kelihatannya payudaranya besarlah saya tak tau ukurannya namun besarlah serta putih walaupun berwajah tak cantik (seperti wanita karo) namun bokongnya mak bahenol kali serta saya katakan saja padat serta diisi. 
bisa anda pikirkan gimanalah dengan rambut sebahu serta orangnya sukai senyum meskipun saya baru kenal. Lalu di kerjakanlah tugasnya seperti rekannya tadi saat permasalahan ukur-mungukur badan serta menimbnang saya turun dari ranjang kemudian waktunya pengeluaran air mani. saya tidur terlentang. lalau dia berkata 
“gimana nih bang saya ingin mengambil sample air mani” saya menjawab ya terserahkamu lah bagaimana langkahnya. senjatku selalu menegang lantaran suasananya mengasyikkan hatiku serta orangnya sukai ketawa saat mengecek. Lalu Ratih duduk dipahaku woow merasa sekali daging empuknya menerpa paha Lalu Kemaluanku dikocoknya Lalu dikulumnya alamak geli kali rasa-rasanya. saya sangka Ratih ini sukai oral sek. 
sesudah dikocok serta dikulumnya Lalu Ratih berhenti serta mendadak melepas celana dalam-nya wowwwwwww saya terasanya tak yakin lihat itu benda dalam hatiku baru saekali ini saya memerhatikan dengan terang yang namanya ‘barang setupuk”dengan satu daging kecil seperi kacang di medan itu di sebut”klitoris”dan tiba tiba dia tempelkan kemaluannya di Kemaluanku. 
tanpa ada fikir panjang Lalu kubalikkan posisi dia dibawah saya di atas Lalu kukulum bibirnya mak dibalasnya serta Kemaluanku kutekan-tekan dalam senggamanya bibirku sesudah mengulum bibirnya berpindah kegunung kembarnya aaaauuwww kenyalnya selalu kunikmati itu bibir serta kemaluanku sudah mulai masuk dalam kemaluannya yang sempit sedikit untuk sedikkit mulutku selalu memikmati itu buah dada serta mendadak buah dada itu merasa mengeras tak seperti tadi yang demikian lembut serta putingnya berkilat kecoklatan serta lalu ke-2 kakinya mengapit kakiku dengan posisi saya diatas serta dia di bawah serta tanganya denga erat memeluk badanku 
“bang.. bang saya ingin …. ingin keluar “katanya 
“sebentar saya juga ingin keluar”jawabku saat nyaris puncaknya saya cabut itu senjata dari kemaluan serta Ratih segera mengambil tabung serta menyimpan air maniku di dalam tabung itu. sesudah usai Ratih bukanya ingin keluar mak dia mencium bibrku serta berlangsung lagilah persetubuhan itu sampai 3 kali dalam 45 menit. tak tahu berapakah banyak air maniku terbuang sepanjang 1 jam 1/2 saat di check ketiga mahasiswi itu.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib