Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 19 Agustus 2016

Fakta Dan Mitos Ritual Pesugihan Kandang Bubrah

Unknown

Ritual Pesugihan Kandang Bubrah

                                                                Gambar Ilustrasi

Ritual Pesugihan Kandang Bubrah

Terkecuali buto ijo serta tuyul narasi pesugihan kandang bubrah juga seringkali terdengar marak dikalangan orang-orang jawa. Tak tahu bagaimana asal usul cerita itu, walau cerita yang mengedar begitu bermacam tetapi beberapa besar orang-orang jawa terutama begitu meyakini ada laris pesugihan ini. “Sangat fenomenal” mungkin saja ini yang bisa melukiskan narasi misteri mengenai pesugihan yang konon ada di lokasi perbatasan pada lokasi jawa timur serta jateng ini. Untuk tahu lebih jauh seperti apa serta bagaimana ritual pesugihan dan pendapat orang-orang mengenai hal itu bisa kita simak dari uraian singkat berikut ini. 
Pesugihan Kandang Bubrah 

Dalam bhs jawa kandang bubrah adalah paduan dari kata “kandang/tempat tinggal hewan” serta “bubrah” yang semasing memeliki arti “kandang” serta “rusak”. Tak tahu darimana awal nama pesugihan itu didapatkan dari orang-orang, mungkin saja saja lantaran satu diantara ritual dalam mencari pesugihan sesat ini dengan merenovasi tempat tinggal. 

Terdapat beberapa pendapat di kelompok orang-orang yang melukiskan mengenai ritual pesugihan yang sudah populer beberapa puluh bahkan juga beberapa ratus th. silam itu. Salah satunya yaitu seperti berikut : 

Pendapat pertama 
Terdapat banyak orang-orang yang memiliki pendapat kalau laris ritual pesugihan dikerjakan lewat cara melakukan perbaikan tempat tinggal dengan cara teratur tiap-tiap setahun sekali baik lantaran ada rusaknya ataupun tak. Tetapi selain hal itu, konon dengan cara sadar ataupun tak sadar dalam merenovasi tempat tinggal itu ada saja orang sebagai korban atau sering dimaksud dengan tumbal. Tak tahu bagaimana kebenaran pendapat orang-orang ini cuma Allah SAW yang Maha Tahu. 

Pendapat kedua 
Pendapat ini sesungguhnya nyaris sama juga dengan pendapat pertama, di mana beberapa pelaku pencari pesugihan mesti lakukan perbaikan tempat tinggal kurun waktu setahun sekali serta lakukan ritual sesat dengan orang spesifik dengan cara teratur. Bila pendapat ke-2 dalam melukiskan narasi pesugihan kandang bubrah ini benar ada bermakna bisa kita saksikan dengan terang bagaimana beberapa jin menyesatkan manusia supaya terperosok dalam kenistaan yang fakta dengan lakukan perbuatan sesat dengan cara terang-terangan. 

Pendapat ketiga 
Terkecuali ke-2 pendapat diatas masihlah ada pendapat lain dalam melukiskan ritual kandang bubrah. Pendapat ketiga ini menyampaikan kalau beberapa pelaku ritual pesugihan ini terkecuali mesti lakukan perbaikan tempat tinggal seperti pendapat pertama serta ke-2 juga menyebutkan kalau beberapa pelaku ritual mesti sediakan banyak type sesaji dalam tempat tinggal seperti kembang setaman, nasi uduk, jajanan pasar, duit logam, daging, pisang, kelapa muda, apem, serta lain sebagainya yang konon nyaris beberapa ratus type sesaji. 

Tak seperti tuyul serta nyi blorong yang konon beberapa pelaku segera memperoleh harta dari makhluk halus itu, pesugihan type kandang bubrah dipercaya bisa menghadirkan harta lewat perubahan usaha/usaha/karier si pelaku. 

Dari ketiga pendapat diatas terang bisa kita kenali bagaimana beberapa orang beberapa pelaku pesugihan itu terperosok dalam jalan yang sesat. Walau sebenarnya sebagai manusia berakal serta beragama pasti tak ada agama apa pun yang membetulkan ritual-ritual pesugihan sesat seperti yang dikerjakan oleh pelaku ritual itu serta yang tentu satu waktu kelak tingkah laku seperti itu diatas mesti dibayar dengan harga mahal orang beberapa pelaku baik didunia ataupun di akhirat. 

Mudah-mudahan kita selalu diberikan panduan ke jalan yang benar serta dijauhkan dari karakter syirik serta musrik dan dihindarkan dari ritual-ritual sesat seperti tergambarkan dalam narasi pesugihan kandang bubrah diatas.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib