Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 19 Agustus 2016

Kisah Nyata Dari Negeri Arab Aku Terpaksa Menikah Dengan Lelaki Tua Untuk Jaminan Hutang Bapakku

Unknown

Terpaksa Menikah Dengan Lelaki Tua Untuk Jaminan Hutang Bapakku

                                                                 Gambar Ilustrasi

Terpaksa Menikah Dengan Lelaki Tua Untuk Jaminan Hutang Bapakku

Seseorang lelaki tua yang tinggal di Al-Qassim Saudi Arabia tertekan hutang yang banyak jumlahnya, dimana orang yang dihutangi yaitu seseorang pedagang kaya yang juga telah berusia. 

Yang memiliki piutang itu beberapa kali sudah memohon pada lelaki tua itu untuk kembalikan hutangnya lantaran memanglah telah melebihi jatuh tempo serta telah ditangguhkan sekian kali supaya kembalikan hutangnya walau demikian ia tak dapat juga mengembalikannya. 

Jatuhlah pada pilihan yang di berikanlah oleh orang yang menghutangi.. Bila tak membayar hutangnya jadi ia mesti masuk penjara.. Serta nyatanya pedagang tadi tahu juga kalau lelaki tua tadi mempunyai dua orang putri, yang pertama berusia 20 th. serta yang ke-2 berusia lebih kurang 17 atau 18 th.. 

Hingga ia memberi pilihan ketiga yakni bila ia ingin menikahkan satu diantara putrinya dengannya jadi hutang dikira lunas serta terlepas dari jeruji penjara. Jadi lelaki tua itu juga terdiam sebagian waktu… lantas ia juga menyampaikan saya mesti ajukan pertanyaan pada mereka terlebih dulu apakah mereka bersedia atau mungkin tak. 

Jadi sesudah lelaki tua itu bercerita hal ihwalnya pada anak-anaknya jadi putri pertamanya juga menampik dengan menyampaikan saya tak bersedia menikah denganya, saya tidak ingin menggunakan hidup saya berbarengan suami yang telah berumur…kata putri pertamanya. Jadi mendengar hal semacam itu putrinya yang ke-2 juga menimpali SAYA BERSEDIA MENIKAH DENGANNYA AGAR AYAH TIDAK MASUK PENJARA DAN TERBEBAS DATI LILITAN HUTANG… 

Jadi sesudah ia mengemukakan pada yang memiliki piutang itu kalau putri pertamanya tak bersedia menikah dengannya, walau demikian putri keduanya yang bersedia… Jadi pedagang itu menyampaikan.. itu lebih bagus… bila demikian anda sudah bebas dari hutangmu katanya… Jadi pada akhirnya juga sudah setuju saat serta tempatnya untuk menikah yakni saat malam Jum’at. Di antara rutinitas beberapa orang Arab (hanya sepengetahuan penulis) kalau orang yang menikah sesudah aqad nikah tak segera tinggal satu kamar atau satu tempat tinggal berbarengan istri barunya. 

Demikian juga dengan pedagang yang telah berusia ini. ia tak segera tidur berbarengan serta terkait suami istri dengan istri barunya itu. Serta ia menyampaikan pada mertua barunya kalau ia bakal pergi ke luar negeri (dalam cerita dijelaskan pergi ke Jerman) untuk satu masalah dagangnya, serta ia menjanjikan sesudah satu minggu ia bakal pulang serta bakal berkumpul dengan istrinya. 

Walau demikian qaddarallah (Allah mentaqdirkan) kalau pedagang itu sakit serta pada akhirnya ia wafat diluar negeri. Akhirnyapun istri yang di tinggalkan yang belum digauli itu mewarisi hartanya yang melimpah… Hingga ia juga memperoleh dua kebaikan sekalian. ayahnya terlepas dari hutang serta penjara, dianya juga memperoleh harta warisan jutaan real dari harta peninggalan suaminya itu. 

Serta penyesalan yang dihadapi oleh putri pertamanya dengan mengatakan… Wah mengapa saya dahulu menampik menikah dengannya…? Kemauan yang tulus bakal di balas dengan kebaikan yang berlipat-lipat. 

Subhanallah, Allahu Akbar.. Buah dari ridho orang-tua, kebahagiaan dunia serta akhirat pastinya akan dicapai oleh siapa saja yang ikhlas berbakti pada ke-2 orangtuanya.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib