Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 16 Agustus 2016

Tips Menghindari Kebocoran Pada Kondom Saat Dipakai

Unknown

Mencegah Agar Kondom Tidak Bocor Saat Digunakan

                                                             Gambar Tips Bercinta

Mencegah Agar Kondom Tidak Bocor Saat Digunakan

Waktu bercinta kondom dapat bocor terlebih bila kenakan kondom yang tidak cocok ukuran penis. Penyebabnya paling utama kondom bocor ada dua yakni memakai kondom kadaluarsa serta area untuk menyimpan kondom yg tidak pas. Kondom dapat juga bocor bila sangat ketat serta tak memberi ruangan hawa yang cukup dibagian atas saat dipakai. 

Beberapa orang yang aktif dengan cara seksual mesti memakai kondom supaya tetaplah aman saat terkait. Berikut ini kita bakal mengulas apa-apa yang perlu dikerjakan bila alami kondom bocor waktu bercinta. 

  1. Anda butuh tahu kapan tepatnya kondom itu bocor. Permasalahan tidaklah terlalu besar bila kondom bocor sebelumnya ejakulasi. 
  2. Namun bila kondom bocor waktu ejakulasi, jadi Anda butuh bicara dengan pasangan anda. Namun yang pertama anda kerjakan yaitu cabut penis perlahan-lahan dari vagina lalu buanglah kondom tersebut 
  3. Bicarakan mengenai Penyakit Menular Seksual (PMS) termasuk juga HIV. Bila pasangan Anda terinfeksi, jadi kondom bocor sangat mungkin anda turut tertular. Jadi mintalah pasangan Anda untuk betul-betul jujur​​. Sudah pasti, Anda mesti membalas dengan kejujuran yang sama. Bila satu diantara Anda tengah dirawat lantaran PMS, jadi silahkan kunjungi dokter sesegera mungkin saja. 
  4. Bersihkan daerah genital Anda dengan bersih, pakai sabun serta air hangat. 
  5. Kunjungi dokter serta terangkan apa yang berlangsung. Dokter mungkin saja bakal memohon Anda untuk melakukan sebagian tes. Tes-tes ini mungkin saja mesti diulangi pada interval saat spesifik untuk meyakinkan kalau Anda tak menderita HIV/AIDS atau penyakit menular seksual yang lain. 
  6. Cermati beberapa gejala ketularan penyakit seksual yang mungkin saja nampak. Ruam di daerah kelamin, keluarnya cairan dari penis atau vagina, nyeri, tanda-tanda seperti flu – beberapa gejala itu yaitu sebagian tanda STD. 
  7. Sudah pasti, bila kondom bocor waktu ejakulasi, jadi potensi berlangsung kehamilan pada wanita begitu besar. Hubungi dokter serta konsultasi untuk hindari beberapa hal yg tidak anda kehendaki. 
  8. Alami kondom yang bocor waktu terkait dapat jadi evaluasi untuk anda untuk hindari peristiwa berulang masa datang. 

Satu istirahat kondom ini tak bermakna peristiwa langka. Penyakit Satu studi 2001 di AS diterbitkan dalam jurnal Sexually Transmitted menyimpulkan kalau 3, 1 % kondom pecah sepanjang jalinan seksual. Persentase rusaknya dikurangi dengan pengalaman. Riset ini memperkuat hasil riset yang dikerjakan oleh University of Sydney, Australia, yang mengungkap kalau persentase rusaknya untuk kondom pada lelaki umum yaitu 7%. Tetapi, untuk pekerja sex itu 6%. 

Supaya peristiwa yang sama tak berlangsung, anda butuh memerhatikan sebagian panduan tersebut sekitar kondom ; 

  • Periksalah dengan baik tanggal kadaluarsa kondom yang bakal digunakan 
  • Taruhlah kondom di tempat yang baik, jauh dari sinar serta panas. 
  • Bila anda memakai pelumas, manfaatkanlah yang memiliki bahan air. Pelumas dapat mengakibatkan kerusakan mutu kondom serta membuatnya makin tipis 
  • Pakai kondom sekali saja 

Cermati juga waktu memakai kondom, menempatkan kondom memakai mulut memiliki resiko mengakibatkan kerusakan kondom. Kondom bocor bukanlah hal yang enteng serta dapat diremehkan demikian saja. Ada konsekwensi yang perlu anda hadapi, jadi cermati dengan cermat langkah anda pilih, menjaga serta memakai kondom.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib