Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sabtu, 20 Agustus 2016

Cara Mudah Mengetahuai Dan Melihat Jin Tanpa Puasa

Unknown

Melihat Jin Dengan Mudah Dan Tanpa Ritual Puasa

                                                                Gambar Ilustrasi

Melihat Jin Dengan Mudah Dan Tanpa Ritual Puasa

Desas desus cara lihat jin dengan gampang serta cepat sering dikerjakan oleh seorang yang mengakui tanpa ada didahului memakai ritual khusus. Amalan serta doa yang konon jadi media mereka dalam buka mata batin supaya dapat rasakan sekalian lihat jin atau alam gaib seperti tuyul termasuk begitu sederhana. Bagaimana momen itu dapat berlangsung? Apakah satu kebetulan semata atau dapat dikerjakan oleh pemula sekalian? Pertanyaan-pertanyaan itu pasti sering berkunjung dalam benak kita. Karenanya berikut ini kami himpun sebagian kenyataan yang berlangsung berkaitan dengan fenomena di sekitar kita. 

Terdapat beberapa sebab yang bisa bikin seorang dapat menembus alam gaib serta lihat penampakan jin atau makhluk halus lain seperti tuyul, serta lain sebagainya. Akan tetapi kekuatan yang dipunyai pada satu orang serta orang lain tidaklah sama. Mengenai kekuatan lihat jin yang banyak dihadapi orang-orang indonesia diantaranya dikarenakan oleh 2 hal sebagai berikut : 

Dengan Kesengajaan 
Terdapat beberapa orang yang belajar mengenai langkah lihat alam gaib baik memakai cara belajar sendiri ataupun dengan cara belajar dari guru/pembimbing. Pengetahuan ini umum dipelajari oleh beberapa orang yang penasaran mengenai alam gaib serta menginginkan sekali lihat dan menembus alam itu. 
Cara serta media belajar mereka juga termasuk begitu bermacam, ada yang memakai satu ritual spiritual islami, tetapi ada juga yang memakai ajaran kejawen. 

Terkecuali ke-2 hal itu masihlah ada juga kekuatan lihat alam gaib yang didapat lewat cara memohon pertolongan pada seorang. Umumnya hal semacam ini sering dimaksud dengan buka indera ke-6 yang banyak di tawarkan oleh paranormal dengan cost yang cukup mahal. 

Tanpa ada Kesengajaan 
Kekuatan lihat alam gaib dapat juga dipunyai oleh seorang tanpa ada berniat. Sebagian besar dari mereka yang dapat lihat jin tanpa ada berniat mengakui kalau mereka mempunyai leluhur tak tahu itu kakek ataupun buyut yang dulunya juga mempunyai kekuatan supranatural. Hal semacam ini lalu di kenal sebagai pengetahuan tiban oleh orang-orang jawa atau pengetahuan warisan leluhur. 

Peristiwa serta momen lain dapat juga saja berlangsung serta bikin seorang dapat menerawang dunia lain seperti peristiwa seorang yang pernah kita tuliskan dalam cerita misteri sekolah berhantu tanpa ada kepala. 

Ke-2 hal diatas sesungguhnya masihlah bisa kita kerucutkan lagi hingga nanti bakal kita temui beragam jenis pengetahuan supranatural baik yang termasuk ajaran kejawen ataupun ajaran islami. Akan tetapi kita akan tidak membahasnya di sini lantaran berikut ini bakal kami berikan satu langkah lihat jin dengan gampang serta cepat tanpa ada ritual puasa. Mengenai langkah yang diakui bisa bikin kita menembus alam gaib yaitu sebagai berikut : 
  • Kerjakan sholat hajat 4 rakaat dengan 2 rakaat salam sepanjang 7 malam berturut-turut yang dimulai pada hari kamis malam jumat sampai rabu malam kamis. 
  • Sesudah usai sholat serta buka doa dengan tawasul lalu amalkan dzikir asmaul husna dengan cara lengkap dengan didawamkan (disampaikan minimum telinga kita sendiri mendengarnya). Kerjakan dzikir itu sejumlah 99x. 
  • Sesudah usai berzikir asmaul husna keseluruhannya lalu dzikikan Ya Fattah, Ya Hafiz, Ya Batin, Ya Warith semasing sejumlah 114X. 
  • Tutup doa dengan memohon supaya dibukakan mata batin serta di beri panduan langkah lihat jin serta alam gaib janganlah lupa tutup dengan bersholawat pada Nabi sejumlah 3X. 

Sesudah sistem amalan itu diatas mencapai hari ke-5 umumnya kita mulai rasakan keanehan serta kepekaan batin kian lebih umumnya. Serta sesudah usai 7 hari jadi coba untuk mendatangi beberapa tempat gelap di sekitaran tempat tinggal dengan punya niat menginginkan lihat penghuni alam gaib ditempat itu. 

Bila Allah mengijinkan tentu apa yang kita kehendaki bakal jadi fakta. Mudah-mudahan catatan kecil langkah lihat jin serta alam gaib diatas bisa memberi hiburan serta tak kita anjurkan untuk dicoba.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib