Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 16 Agustus 2016

Tips Mengencangkan Bokong Secara Alami Agar Terlihat Seksi

Unknown

Mengencangkan Bokong Secara Alami Agar Terlihat Seksi

                                                          Gambar Tips Kesehatan

Mengencangkan Bokong Secara Alami Agar Terlihat Seksi

Pantat yaitu sisi badan manusia yang berperan sebagai tempat tumpuan tubuh saat duduk. Pantat atau “pantat” dibuat oleh tulang pinggul serta tulang ekor. Seperti payudara, pantat yaitu satu diantara sisi badan yang sensual terlebih pada wanita yang menarik banyak perhatian pria. 

Panduan serta langkah mengencangkan pantat atau pantat 

Mempunyai pantat yang kencang serta pinggul yang indah yaitu yang diimpikan semuanya wanita. Kadang-kadang lantaran badan sangat berat bikin pantat jadi tak enak dilihat, serta badan yang sangat kurus juga bikin ruang itu jadi tak tampak. 

Jadi bagaimana caranya mengencangkan pantat wanita supaya tampak indah serta menarik? 

Sebenarnya sekarang ini telah banyak pusat-pusat latihan serta aerobik yang mengajarkan sebagian type gerakan yang bisa mengencangkan pantat. 

Untuk lebih mempermudah anda, di bawah ini kami rangkumkan sebagian type latihan serta gerakan berolahraga yang dapat anda tentukan untuk memperkuat otot-otot di sekitaran pantat serta mengencangkannya : 

1. Squat 

Latihan Squat 

Squats yaitu satu diantara latihan paling baik yang bisa Anda kerjakan untuk membuat pinggul, pantat serta paha. Berdirilah dengan jarak kaki selebar bahu. Lalu angkat beban di dekat bahu, tekuk lutut serta badan anda turun serta sedikit berjogkok. Pantat anda seakan-akan terdorong ke belakang dengan mantap namun posisi kaki tak berubah. Lalu berdiri lurus. Latihan squats yaitu satu diantara langkah mengencangkan pantat yang dapat dikerjakan oleh pria serta wanita, kerjakan latihan ini dengan cara teratur untuk memperoleh hasil yang cepat. 

2. Lunge 

Latihan Lunge 

Lunge atau menekuk lutut yaitu latihan yang begitu baik untuk mengencangkan otot pantat lantaran banyak otot yang bekerja berbarengan waktu lakukan Lunge. Dari posisi berdiri, majukan satu kaki ke depan lalu tekuk ke-2 lutut dengan cara berbarengan. 

3. One-Legged Deadlifts 

Latihan One leg untuk bokong 

Ambillah posisi yang serupa waktu bakal lari sprint. Punggu lurus serta kaki kiri terentang jauh ke belakang. Lalu tarik otot pantat serta perut hingga merasa mengencang dengan kuat. Ulangilah dengan ganti posisi kaki. Latihan dikerjakan sejumlah 5-6 kali. 

4. Step Ups 

latihan step up 

Berdiri dengan cuma bertumpu pada kaki kiri, badan santai. Dorong kaki kanan ke belakang sesaat bahu maju serta punggung tetaplah lurus. Paha bakal menyokong berat badan anda, dengan cara perlahan-lahan ayunkan badan. Lantas turunkan kaki kanan serta kembali ke posisi awal mulanya. Ubah kaki. Ulangilah latihan ini 5-6 kali. 

5. Hip Extensions 

Latihan hip 

Dalam posisi push up, tangan lurus memegang dumbel berat 2, 5-3 kg. Posisi kaki menyatu serta badan sejajar tanah. Lalu ayunkan kaki kanan ke depan sedemikian sampai lutut membuat pojok 90 derajat dibawah bahu samping kanan. 

Pantat yang sehat serta indah dihasilkan dari latihan teratur. Kerjakan latihan diatas sejumlah 30-45 menit sehari-hari. Panduan lain mengencangkan otot pantat yaitu memakai anak tangga sehari-hari atau berolahraga bersepeda. Dengan latihan teratur sehari-hari, anda bakal mempunyai pantat yang kencang sekurang-kurangnya dalam sebulan latihan. Sekian sebagian panduan serta langkah mengencangkan pantat, mudah-mudahan berguna. 

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib