Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 16 Agustus 2016

Minuman Bersoda Bisa Mengakibatkan Pria Mandul

Unknown

Minuman Soda Bisa Bikin Pria Mandul

                                                        Gambar Tips Kesehatan

Minuman Soda Bisa Bikin Pria Mandul

Kita semuanya memahami kalau minuman bersoda begitu tak baik untuk kesehatan badan serta bisa mengakibatkan kegemukan. Bahkan juga konsumsi minuman soda dengan teratur dapat juga mengakibatkan disfungsi ereksi pada pria. 

Satu studi paling baru dikerjakan di Tempat tinggal Sakit Kampus Copenhagen yang temukan dampak jelek minuman soda untuk kesehatan reproduksi pria. 

Beberapa ilmuwan itu temukan kalau minum satu liter cola sehari-hari bakal mengakibatkan penurunan jumlah sperma sejumlah 30% yang diikuti dengan penurunan kwalitas ereksi. 

Studi itu juga temukan kalau tak ada jalinan pada konsumsi cafein serta jumlah sperma, yang tunjukkan kalau permasalahan ini mungkin saja dikarenakan oleh sebagian bahan lain seperti gula/pemanis buatan. 

Riset ini mencermati 2. 554 orang pria muda yang minum banyak cola, serta temukan kalau mereka mempunyai jumlah sperma sejumlah 35 juta per mililiter. Jumlah ini tambah lebih sedikit dibanding dengan 56 juta per milliliter sperma pada peminum cola yang moderat. 

Minuman Soda Turunkan Jumlah Sperma Pria 

Studi lain yang dikerjakan oleh dokter Jan Adamowicz serta Tomasz Drewa di Tempat tinggal Sakit Copernicus Nicolaus, Polandia, juga temukan kalau minuman bersoda terlalu berlebih bakal membebani manfaat ereksi penis. 

Riset dikerjakan pada 156 tikus yang dibagi dalam dua grup besar. Grup tikus pertama diberikan gula dengan ukuran yang sama juga dengan tiga kaleng minuman soda yang umum dikonsumsi manusia. Sesaat grup ke-2 diperlakukan sebagai objek yang sehat. 

Sesudah 32 minggu riset, semua tikus jantan dari grup pertama alami penurunan manfaat reproduksi sejumlah 25% lebih sedikit dibanding grup ke-2. Serta bahkan juga tikus betina dari grup pertama alami kematian sejumlah 35%. 

Begitu utama untuk tunjukkan kalau sepanjang riset, tikus tak jadi gemuk atau tunjukkan penambahan desakan darah. Namun, “mereka wafat seringkali serta condong mempunyai bayi yang lebih sedikit, ” kata James Ruff, Ph. D., satu diantara penulis studi itu. 

The American Heart Association mereferensikan pada beberapa wanita Amerika untuk konsumsi tak kian lebih 100 kalori /hari (sekitaran enam sendok teh gula), serta lelaki konsumsi tak kian lebih 150 kalori /hari (sekitaran sembilan sendok teh gula). 

Rata-rata, satu kaleng soda mengandung enam hingga sebelas sendok teh gula. Beberapa peneliti mencurigai kandungan gula dalam cola sebagai bahan yang bertanggungjawab pada berkurangnya jumlah sel sperma pria. 

Wayne Potts, satu diantara penulis studi itu, menyampaikan kalau dampak dari soda yang merugikan manusia datang dari mengkonsumsi gula yang konstan. 

Kenaikan jumlah pasien obesitas di Amerika sepanjang 40 th. paling akhir ini terkait dengan meningkatnya mengkonsumsi gula yang dengan cara segera mengakibatkan kenaikan penyakit, seperti diabetes serta penyakit kardiovaskular. 

Kenapa Minum Soda Sebabkan Kemandulan? 

Dalam jumlah yang terbatas (moderat) badan masihlah dapat mentolerir minuman soda serta mengolahnya lantas membuangnya jadi urine. 

Namun jadikan soda sebagai minuman harian pengganti air putih begitu beresiko untuk kesehatan sebab bisa mengganggu beberapa fungsi badan seperti ginjal serta meningkatkan resiko penyakit diabetes. 

Demikian halnya perihal dengan system reproduksi yang bakal alami penurunan bersamaan dengan makin banyak zat kimia pada minuman soda yang masuk kedalam badan. 

Di bawah ini zat-zat dalam sekaleng cola yang anda minum : 
  • Air 
  • CO2 
  • Gula/pemanis yang umum terbuat dari gula tebu ataupun pemanis sintetis (aspartam) 
  • Kafein 
  • Zat pengawet 
  • Zat pewarna 

Flavor atau rasa buatan seperti rasa jeruk, rasa nenas serta rasa strawberry 
Beberapa zat itu dia atas terlebih cafein serta gula terkait segera dengan system reproduksi. Seperti pada percobaan ke tikus, 1/2 dari jumlah tikus jantan yang minum cola alami kemandulan, beberapanya lagi mati.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib