Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 17 Agustus 2016

Kisah Nyata Percintaan Yang Terlarang Antara Om Dan Keponakan

Unknown

Percintaan Yang Terlarang Antara Om Dan Keponakan

                                                                  Gambar Ilustrasi

Percintaan Yang Terlarang Antara Om Dan Keponakan

Cerita ini betul-betul dihadapi Oleh Seorang teman Sebut saja namanya Ida, Ida adalah Wanita dari Kota A serta miliki Paman (adik kandung Orang Tua Ida) tinggal di Kota B walau demikian mempunyai usaha di Kota salatiga. Ida dapat tinggal di Salatiga lantaran meniti pendidikan di Kota itu. Sesaat Paman Ida, cuma satu minggu sekali berkunjung ke Kota Salatiga untuk kepentingan usaha sekalian menjenguk Ida. 

Bermula dari perjumpaan lewat rekan ida sampai pada akhirnya dekat dengan penulis madjongke. com, Ida banyak menceritakan mengenai kehidupan pribadinya. Supaya lebih gampang, tersebut pernyataan Ida pada penulis madjongke yang telah Saya susun lagi sedemikian rupa untuk pembaca terkasih. 

Cinta terlarang dengan Om sendiri 

Tak punya maksud sombong namun Saya adalah Wanita yang dapat disebutkan cantik. Sangat banyak Cowok yang berupaya untuk memperoleh diriku. Nyaris tiap-tiap Saya pergi, banyak yang berupaya mengetahui bahkan juga berupaya dekat dengan diriku. Madjongke sendiri juga mengaku itu bila Saya ini termasuk juga wanita yang cantik. Bahkan juga seringkali waktu makan di Tempat umum, ada saja Orang yang basa basi mengulas suatu hal serta selanjutnya tanpa ada disangka membayar makanan yang semula Saya pesan. 

Awal narasi, mulai sejak kecil Saya tidak sering berjumpa dengan Om Saya yang sekarang ini merajut cinta terlarang denganku. Sesudah Saya jadi ABG, Om Saya kerap datang ke Tempat tinggal bahkan juga mengajak Saya berjalan-jalan. Banyak Hal yang dia berikanlah untuk Saya. Hal yg tidak Saya sangka terlebih dulu Om berikanlah sebagai surprise. Bahkan juga sesekali Saya memohon suatu hal senantiasa dikabulkan. Sebagai ABG yang masihlah labil, sudah pasti Saya terasa begitu suka. Dibelikan pakaian, berjalan-jalan dengan mobil elegan, serta ada banyak lagi materi yang Saya peroleh dari Dia. 

Orang Tua Saya sendiri sudah pasti akan tidak memikirkan jelek lantaran Saya keponakan yang masihlah mempunyai jalinan darah dengan Om Saya itu. Bahkan juga Tanteku (Istri Om), tak menyimpan rasa berprasangka buruk sedikitpun. Fikirku, mungkin saja ini berlangsung lantaran pada intinya Om saya tak pelit serta sukai sharing dengan siapa saja. Makin punya kebiasaan dengan kemewahan yang didapatkan Om, Saya tak dapat banyak berbuat untuk membalasnya. Cuma perkataan terima kasih serta senantiasa melindungi perasaan Om dari rasa kecewa. Sampai ketika ada peluang, Om bertindak yang begitu tak layak Saya terima. Om bertindak cinta yang semestinya dikerjakannya pada tanteku, istri Om. Sesungguhnya Saya terasa risih serta pernah menampik. Namun lantaran telah terasa hutang budi atau rasa tak enak dengan Om, pada akhirnya Saya menurut saja dengan apa yang telah dikerjakannya. 

Mulai sejak waktu itu Saya tahu bila apa yang dikerjakan Om sampai kini mempunyai maksud itu. Sampai lalu hal semacam itu berkepanjangan serta jadi rutinitas. Tak ada rasa canggung lagi di antara Kami. Saya tahu ini begitu salah, namun jujur lama-lama Saya juga menikmatinya. Bertahun-tahun melakukan cinta terlarang dengan Om sendiri, Saya juga miliki pacar sampai berulang-kali. 

Umumnya tak kerasan lantaran mereka Saya nomer duakan, sesaat Om yaitu yang paling utama. Argumen yang Saya gunakan simpel, " Dia om Saya, Orang Tua Saya memercayakan Saya kepadanya ". Serta waktu Saya menginginkan meneruskan pendidikan, Om Saya merekomendasikan pilih Kota salatiga saja. Pacar Saya waktu itu sudah pasti tak sepakat namun ingin bagaimana lagi mesti itu yang Saya kerjakan untuk mengasyikkan hati Om. 

Mulai sejak waktu itu pacar Saya jadi cuek, walau sebenarnya Saya begitu mencintainya. Dia tak akan berlaku mesra. Bahkan juga waktu ada peluang berjumpa serta pergi berdua, bergandengan tanganpun Dia tak Ingin. Jujur Saya begitu menyukai pacar Saya, Dia dapat bikin Saya begitu jatuh cinta lantaran 1 hal. Dia dapat menjagaku, tak pernah meskipun menyentuh Saya. Serta kelihatannya, Dia berupaya meninggalkan Saya. Saya mesti siap walau sakit lantaran Saya juga sadar tak layak untuk memperoleh cinta darinya. 

Jujur sampai sekarang ini saya bingung, hingga kapan Saya bakal terlilit cinta terlarang dengan Om sendiri. Saya menginginkan terlepas namun tak tahu mengapa Saya belum dapat. Yang Saya dapat kerjakan sekarang ini cuma belajar serius serta mengharapkan satu waktu dapat berhasil dengan usaha sendiri. Dengan itu mungkin saja Saya dapat terlepas serta mengawali hidup normal seperti beberapa rekanku yang lain. Atau sekurang-kurangnya, ada Cowok yang ingin terima Saya apa yang ada serta jadikan Saya sebagai istrinya. Mengajak Saya tinggal berbarengan serta menghindari Saya dari jangkauan Om yang sampai kini merajut cinta terlarang denganku. 

Begitu, Saya dapat hidup tenang tidak ada Om yang membayangi kehidupan cinta Saya. Walau Om tak dapat hilang dari hidup Saya, namun sekurang-kurangnya ada Orang yang melindungi Saya waktu Kami semuanya mesti ikut serta dalam soal keluarga. Saya salah, jelek, banyak juga dosa. Namun Saya juga manusia yang menginginkan kebahagiaan serta menginginkan juga mengubah kondisi jadi tambah baik serta lebih lurus dari mulanya.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib