Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 17 Agustus 2016

Kisah Sedih Dan Nyata Penyesalan Seorang Wanita Bertatto

Unknown

Kesedihan Dan Penyesalan Wanita Bertatto

                                                                Gambar Ilustrasi

Kesedihan Dan Penyesalan Wanita Bertatto

Bila di tanya Orang pada umumnya, mengenai Saya yang mengambil keputusan untuk mempunyai tatto serta selalu memberikannya, Saya tidak ingin pusing serta memikirkan banyak, cuma dapat menjawab dengan argumen seni. Namun sesungguhnya Saya mempunyai argumen lain serta itu cukup sulit untuk dipahami oleh Orang pemula. Ini memanglah ketentuan besar... 

cerita wanita bertattoNama Saya Danuraulia, Saya yaitu Wanita muda dengan badan yang dipenuhi tatto. Saya sendiri tinggal di Kota Cirebon. Sangat banyak orang yang penasaran mengapa Saya hingga berani memutuskan besar untuk mulai lakukan itu. Itu lumrah lantaran Ibu Saya sendiri yaitu muslimah sejati. Wanita karier yang mempunyai tingkah laku baik, sabar, serta ingin menuruti apa yang dikehendaki anak. 

Tatto yang ada di badan Saya, bukanlah tunjukkan pribadi yg tidak baik lantaran Saya tetaplah hormat pada Orangtua. Bila di tanya Orang pada umumnya, mengenai Saya yang mengambil keputusan untuk mempunyai tatto serta selalu memberikannya, Saya tidak ingin pusing serta memikirkan banyak, cuma dapat menjawab dengan argumen seni. Namun sesungguhnya Saya mempunyai argumen lain serta itu cukup sulit untuk dipahami oleh Orang pemula. Ini memanglah ketentuan besar serta ini dapat ketentuan yang selanjutnya bikin Saya ketagihan. Fikir Saya, telah terlanjur jadi rugi bila tak ditambah lagi. Awalannya fikiran Saya seperti itu. 

Awal cerita, Diawali saat Bapak serta Ibu bercerai, namun itu bukanlah argumen basic Saya pilih untuk bikin tatto. Dari pertama cerita itu, Saya tak alami pergantian yang bermakna. Bapak tetaplah bertanggungjawab untuk kehidupan Kami (Saya serta Ibu). Diluar itu, Ibu juga Wanita karier hingga dari sisi finansial Saya tak kekurangan, Saya malah terasa lebih. Walau demikian, lama-lama jiwa jadi kosong seakan Saya terasa kesepian. Ibu yang senantiasa memberi beberapa nasehat baik bahkan juga menuruti apa yang Saya kehendaki, tak mampu menyembuhkan rasa sepi itu. 

Sampai pada akhirnya Saya pilih mencari aktivitas dari Dunia luar, sudah pasti dengan maksud menginginkan menyembuhkan jiwa yang kosong itu. Cerita untuk cerita kehidupan Saya lewati, dari narasi hidup yang Saya alami, Saya sekian kali alami cerita yang memanglah layak dikenang. Saya mulai memikirkan, apa yang dapat jadikan cerita itu akan tidak hilang serta mempunyai bentuk. 

Saya memikirkan mengenai tatto. Awalannya berat serta banyak dorongan yang menghindar tidak untuk mengerjakannya. Namun lantaran dari aspek lingkungan pergaulan, yang berasumsi tatto yaitu hal umum serta lumrah, Saya pada akhirnya berkemauan untuk bikin tatto. Satu cerita telah terukir dengan lambang di badan. Awalannya Ibu tidak paham bakal hal semacam itu. 

Namun sesudah Ibu tahu, pengakuannya bikin Saya menangis serta jujur begitu menyesal. Saat Ibu tahu, Ibu tak geram namun malah berkata dengan sabar “Nak, Ibu Hanya dapat memberikan nasehat Anda selalu untuk lakukan serta pilih yang paling baik. Namun keputusanmu ini telah berlangsung serta Ibu tak dapat berbuat apa-apa. Apa pun ketentuan Anda, Ibu siap memikul dosa Anda di akhirat kelak. Asal Anda bahagia Ibu dapat terima dengan ikhlas. ” 

Saat itu juga Saya terasa lemas serta terasa berdosa. Saya jujur begitu menyesal, namun tak dapat berbuat apa-apa lantaran ini telah terlanjur. Serta saat ini, Saya tetaplah hormat dengan Ibu. Namun di lain segi, lantaran telah terlanjur Saya tetaplah mengekspresikan cerita hidup berbentuk tato. Tiap-tiap tato yang Saya punyai mempunyai narasi sendiri, sedih, suka, bahagia, serta cerita lain yang Saya alami. 

Mulai sejak waktu itu, Saya temukan Dunia yang menurut Saya dapat bikin bahagia. Saya mempunyai rekan yang seperti keluarga sendiri. Awal mulanya, Saya rasakan itu. Namun sesudah saat jalan cukup lama, Saya rasakan jiwa yang kosong kembali. Saya jadi tahu kalau Keluarga utuh yaitu kebahagiaan yang akan tidak tergantikan. Tanpa ada mempunyai keluarga utuh, membimbing Saya pada kebebasan. Serta kebebasan itu tak selama-lamanya memberi kebahagiaan. Tak semuanya kebebasan memberi kebahagiaan untuk Saya, semuanya ada masanya serta itu telah selesai. 

Saya ketahui tak miliki kekuatan untuk bikin ke-2 Orangtua menyatu kembali. Namun Saya juga paham kebahagiaan dari kebersamaan itu dapat Saya buat sendiri. Pastinya berbarengan seseorang Lelaki yang nanti mungkin saja Suamiku, mempunyai Keluarga kecil dengan anak-anak yang tetaplah memperoleh saat dari ke-2 Orang tuanya.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib