Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 16 Agustus 2016

Tips Bercinta Untuk Orang Yang Memiliki Penis Kecil Agar Bisa Memuaskan Pasangan Anda

Unknown

Posisi Bercinta Yang Tepat Untuk Yang Memiliki Penis Kecil Dan Pendek

                                                             Gambar Tips Kesehatan

Posisi Bercinta Yang Tepat Untuk Yang Memiliki Penis Kecil Dan Pendek

Biasanya wanita suka pada ukuran penis yang panjang serta besar atau sekurang-kurangnya ukuran yang rata-rata, namun sebenarnya banyak pria yang mempunyai ukuran penis yang pendek serta kecil. Ya, ini yaitu kenyataan yg tidak dapat di jauhi. Apabila anda yaitu seseorang pria dengan penis yang kecil jadi anda tak perlu terasa malu serta rendah diri waktu bercinta. Yang butuh anda kerjakan yaitu melakukan perbaikan posisi bercinta anda. 

Dalam kitab Kamasutra ada posisi bercinta spesifik yang bisa bikin anda nikmati sex serta meraih puncak seperti umum, namun kadang-kadang posisi itu menyusahkan istri anda. Walau titik g-spot wanita ada 2-3 cm dari luar vagina serta penis kecilpun dapat meraihnya dengan gampang, beberapa wanita yang menginginkan “tusukan” yang lebih dalam, ditambah lagi bila telah melahirkan. 

Jadi Bagaimana Posisi Bercinta Paling Pas Untuk Penis Yang Kecil serta Pendek 

Anda tak perlu malu mempunyai ukuran yang kecil atau pendek. Yang paling utama serta mesti jadi konsentrasi paling utama anda waktu bercinta yaitu bagaimana anda serta istri anda nikmati sex hingga orgasme. Berikut ini yaitu sebagian panduan bercinta buat anda mempunyai penis yang kecil serta pendek. Kerjakan serta lakukan beberapa tips di bawah ini : 

Rangsang Klitoris Waktu Bercinta 

Waktu menginginkan bercinta, janganlah segera kerjakan penetrasi namun optimalkan rangsangan pada istri anda terlebih pada ruang kewanitaannya. Kerjakan stimulasi yang cukup lama di bagian klitoris. Anda dapat merangsangnya dengan tangan, lidah atau mungkin dengan gesekan penis anda. 

Wanita dapat meraih orgasme cuma dengan rangsangan pada klitoris. Lokasi klitoris yang ada diluar vagina pasti mempermudah pria dengan ukuran penis kecil meskipun merangsangnya. Ingat janganlah kerjakan penetrasi walau istri anda telah memohonnya, kerjakan penetrasi cuma sesudah istri anda orgasme atau bakal meraih orgasmenya. 

Waktu merangsang klitoris istri, kerjakan posisi yang benar. Anda dapat mengerjakannya sembari berjongkok atau mungkin dengan style 69. 

Panduan Bercinta Untuk Penis Kecil : Kerjakan Oral Seks 

Satu diantara keuntungan pria dengan Mr. P pendek serta kecil yaitu mereka bakal begitu nikmati oral sex dari pasangan. Pria yang memiliki penis panjang umumnya mengeluh sakit bila dioral istri lantaran terserang gigi atau tak senang lantaran kurang dalam, dasarnya memerlukan tehnik spesial lakukan oral sex pada penis yang panjang serta besar, kelak bakal kita ulas di artikel lain di situs seksualitas. net ini. 

Kerjakan posisi bercinta 69 untuk lakukan oral sex serta cunnilingus. Berikanlah oral pada istri anda memakai lidah serta tangan anda. Rangsang klitoris serta vagina sisi dalam, berusahalah untuk temukan titik G-spot istri anda. Temukan G-spot semakin lebih gampang memakai tangan, cuma sedikit pria yang miliki kekuatan merangsang G-spot wanita memakai penisnya. 

Kerjakan oral sex sepanjang yang anda ingin, namun rata-rata durasi oral yaitu 10 hingga 15 menit. Sesudah oral sex dikerjakan serta istri anda telah diambang orgasme, jadi tiba waktunya anda lakukan penetrasi. 

Tak perlu sungkan dengan ukuran penis yang kecil. Kerjakan penetrasi seperti umum. Sekarang ini yang anda kerjakan yaitu finishing, berarti istri anda telah diambang orgasme serta penetrasi yang anda kerjakan bakal membuatnya meraih puncak. 

Contoh Posisi Bercinta Paling baik Untuk Penis Pendek 

Banyak pria yang bingung bakal lakukan posisi apa dengan ukuran penis yang kecil. Rasa cemas tak dapat memuaskan istri lantaran ukuran yang pendek malah jadi parah keadaan. Alih-alih lakukan penetrasi, penis jadi jadi lembek. 

Memanglah benar, kedalaman serta pojok “tusukan” ikut memengaruhi rangsangan yang di terima wanita waktu bercinta. Karenanya manfaatkanlah style bercinta yang bisa bikin penis penetrasi lebih dalam. Apa sajakah posisi bercinta itu? mari kita ulas satu per satu. 

1. Posisi bercinta untuk penis kecil : Doggy style 

Kadang-kadang wanita tak suka pada style doggy style bila yang mengerjakannya yaitu penis memiliki ukuran panjang lantaran bakal merasa menyakitkan. Style ini bikin penetrasi jadi lebih dalam serta karenanya begitu pas untuk pria dengan penis kecil. 

Untuk memperoleh sensasi yang lebih waktu bercinta, mintalah istri anda melengkungkan tubuhnya dengan bahu serta kepala ditopang oleh ke-2 tangan. Lalu kerjakan penetrasi dari belakang serta untuk menolong supaya penetrasi penis jadi lebih dalam, pegang serta tarik pinggul istri anda maju mundur ikuti goyangan anda. 

2. Posisi bercinta untuk penis kecil : Formasi V 

Langkah lakukan posisi dengan formasi V yaitu wanita tidur terlentang diatas ranjang. Lalu angkat ke-2 kaki wanita serta lebarkan hingga membuat serupa huruf V. Simpan ke-2 kaki istri anda di bahu anda, lalu kerjakan penetrasi seperti umum. 

Anda dapat pula merangsang klitoris istri anda lewat cara menggesekkan penis anda sebagian sebelum lakukan penetrasi. Lakukan Posisi formasi V ini bakal bikin istri anda cepat meraih orgasme lantaran sangat mungkin penis masuk lebih dalam ke Miss V.

3. Posisi bercinta untuk penis kecil : Rabbit Eye 

Istri anda terlentang, angkat ke-2 lututnya hingga meraih telinga anda. Lalu tahan lututnya memakai tangan anda lewat cara lingkarkan lengan anda pada ke-2 pahanya. Lalu kerjakan penetrasi seperti umum. Keuntungan posisi Rabbit Eye yaitu sangat mungkin anda merangsang sisi badan istri anda yang lain seperti payudara serta klitorisnya 

Sekian sebagian panduan serta posisi bercinta bercinta paling baik yang dapat anda pakai bila anda mempunyai ukuran penis yang kecil. Janganlah lupa selalu untuk berkomunikasi dengan istri anda tentang posisi yang anda kerjakan. Namun janganlah cemas lantaran biasanya penis kecil akan tidak bikin istri kesakitan.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib