Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 16 Agustus 2016

Tips Bercinta Posisi Seks Yang Membuat Pria Tahan Lama Bercinta

Unknown

3 Posisi Bercinta Yang Bikin Pria Tahan Lama Diatas Ranjang

                                                         Gambar Tips Bercinta

3 Posisi Bercinta Yang Bikin Pria Tahan Lama Diatas Ranjang

Posisi sex yaitu satu diantara hal utama yang memastikan kesuksesan jalinan seksual. Mengerjakannya dengan benar bakal meningkatkan kenikmatan serta demikian sebaliknya, salah pilih posisi sex bisa selesai dengan kekecewaan bahkan juga ejakulasi awal. 

Ejakulasi awal yaitu masalah seksual di mana pria telah alami ejakulasi sebelumnya dia serta pasangannya menginginkannya. Satu diantara penyebabnya ejakulasi awal yaitu lakukan posisi sex yang salah terlebih pada pria yang mempunyai system syaraf begitu peka. 

Ada cara-cara menyembuhkan ejakulasi awal namun yang paling gampang dikerjakan yaitu dengan lakukan latihan yang benar. Seperti di ketahui syaraf yang begitu peka bakal bikin penis begitu responsif pada rangsangan. 

Sebagian posisi sex spesifik bisa merangsang rangsangan itu berkali lipat serta mengakibatkan ejakulasi berlangsung dengan cepat. 

Untungnya, posisi sex yang lain bekerja lewat cara demikian sebaliknya, yaitu tak merangsang penis sangat kuat hingga pria bisa tahan lama saat terkait sex. Posisi sex manakah yang seperti itu, yang bisa bikin pria tahan lama? 

Ditulis dari majalah on-line Procalisxonline, sekurang-kurangnya ada tiga posisi sex yang bisa bikin pria tahan lama waktu bercinta, mari kita ulas satu per satu : 

1. Posisi sex misionaris 

Posisi ini adaah satu diantara posisi sex paling basic serta paling gampang. Walau posisi sex ini bisa mengakibatkan ejakulasi awal namun dengan lakukan sebagian trick jadi anda bisa mengubahnya jadi latihan menguatkan ketahanan. 

Langkah mengerjakannya gampang. Kerjakan jalinan sex dengan style misionaris hingga anda bakal meraih klimaks. Lantas tarik alat vital anda dari vagina serta biarlah sebagian waktu hingga sensasi orgasme yang anda rasakan mereda. 

Kerjakan kembali penetrasi sesudah sensasi itu hilang serta ulangilah kembali bila anda kembali bakal rasakan orgasme. Demikian selanjutnya hingga anda tak dapat lagi menahan ejakulasi. 

Langkah tersebut bakal menolong anda melatih menahan diri serta memperlama ejakulasi. Sesudah kuat dengan posisi misionaris anda dapat cobanya dengan style doggy yang membuat sensasi yang lebih kuat. 

2. Posisi sex duduk buat pria tahan lama bercinta 

Istri duduk di pangkuan suami serta lakukan penetrasi dengan posisi membelakangi suami. Sesaat istri lakukan gerakan penetrasi untuk merangsang penis, suami dapat lakukan rangsangan pada payudara istri dari belakang. 

Langkah tersebut bakal berikan penambahan rangsangan pada suami namun segi sebaiknya suami jadi lebih pasif hingga stimulasi yang nampak tidaklah terlalu besar. 

Namun walau sekian suami mesti siaga lantaran tekanan orgasme terkadang datang mendadak serta anda harus berikan warning ke istri untuk berhenti bergerak bila anda bakal alami orgasme. Terlambat sedikit saja bakal bikin ejakulasi berlangsung demikian saja. 

3. Rear penetration 

Style ini serupa dengan posisi doggy style di mana pria lakukan penetrasi dari belakang namun dengan sedikit macam. Walau style ini punya potensi bikin pria cepat keluar namun dengan latihan yang pas bisa bikin pria lebih tahan lama. 

Tricknya sama waktu lakukan style misionaris, tarik penis saat anda telah ada diambang ejakulasi serta kembali penetrasi waktu gairah sedikit menyusut.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib