Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 16 Agustus 2016

Tips Bercinta Bagi Wanita Yang Bertubuh Gemuk Agar Tetap Bergairah

Unknown

Posisi Bercinta Yang Tepat Untuk Yang Memiliki Tubuh Yang Gemuk

                                                            Gambar Tips Bercinta

Posisi Bercinta Yang Tepat Untuk Yang Memiliki Tubuh Yang Gemuk

Ukuran badan yang sangat besar atau kegemukan terkadang bikin masalah ranjang jadi repot terlebih saat ke-2 pasangan lakukan posisi bercinta yang sedikit susah serta berat. 

Anwar serta Irha senantiasa berkelahi tiap-tiap usai bercinta. Pasangan suami istri yang baru menikah satu tahun lantas ini tak dapat temukan jawaban atas permasalahan yang mereka hadapi. 

Untuk Anwar, tidak mungkin untuk dianya bercinta dengan Irha yang bertubuh gemuk memakai style wanita diatas. Di segi lain, Irha cuma dapat terasa senang saat lakukan style itu. 

Banyak pasangan suami istri yang dengan cara monoton cuma lakukan style konvensional posisi sex misionaris, walau sebenarnya bila menginginkan coba atau melakukan eksperimen terdapat banyak style bercinta lain yang dapat dikerjakan walau sang wanita bertubuh besar atau gemuk. 

Posisi sex benar-benar sangat punya pengaruh dalam meraih kenikmatan saat bercinta dengan pasangan yang ukuran badannya jauh semakin besar. Sesudah kita mengulas posisi sex untuk pria gemuk, lewat artikel seksualitas. net kesempatan ini kita bakal pelajari sebagian posisi bercinta untuk wanita gemuk. 

Beberapa Posisi Sex untuk Wanita Gemuk 

Sex terkadang jadi permasalahan untuk wanita yang mempunyai tubuh gemuk. Di satu segi ada tuntutan dari dalam diri untuk melepas keinginan seksual, di segi lain, badan yang sangat berat dapat jadi sumber permasalahan waktu tengah berbarengan suami. 

Di bawah ini sebagian type posisi sex yang dapat dipakai waktu bercinta dengan wanita gemuk : 

1. Doggy Style 

Style ini sangat mungkin penetrasi dikerjakan tanpa ada melibatkan berat tubuh. Langkah lakukan posisi doggy style cukup gampang, wanita berlutut dengan tangan ada di lantai, sesaat suami lakukan penetrasi dari belakang. Style ini yaitu satu diantara posisi sex paling basic serta disukai beberapa orang. 

2. Spoon 

Style spoon atau sendok dikerjakan sembari berbaring bersisian diatas ranjang. Posisi dapat sama-sama berhadap-hadapan serta dapat pula istri membelakangi suami. Penetrasi dapat dikerjakan dengan begitu gampang serta sudah pasti tak perlu ribet dengan berat tubuh istri yang gemuk. 

3. Misionaris 

Style ini dimaksud juga style pria diatas. Bila badan wanita begitu gemuk jadi kerjakan style misionaris serta janganlah demikian sebaliknya. Tehnik ini begitu baik serta condong konvensional namun walau sekian banyak pasangan suami istri yang menyenanginya. 

4. Stand and Enjoy 

Style ini mungkin saja agak sulit untuk wanita gemuk namun tak ada kelirunya dicoba. Suami serta istri berdiri sama-sama berhadap-hadapan di mana badan istri bertumpu pada tembok. Lalu kerjakan penetrasi dengan menjaga posisi badan, bila tubuh merasa capek silakan geser ke style lain. 

Coba bereksperiman dengan posisi baru terkecuali yang diatas, yang butuh diingat yaitu, pastikan style sex yg tidak jadikan wanita ada di pihak yang menguasai sepanjang jalinan intim berjalan. 

Janganlah Lupakan Oral Seks 

Supaya kehidupan sex anda tidak selamanya menjemukan, coba posisi alternatif lain. Janganlah jadikan berat tubuh sebagai permasalahan atau penghambat anda dalam nikmati sex. Bahkan juga bila dikerjakan dengan benar, posisi sex spesifik bisa bikin badan jadi langsing. 

Sebagian macam lain mungkin saja dapat menolong umpamanya lakukan oral sex. Satu survey di kelompok wanita menikah diatas 40 th. tunjukkan sebagian posisi sex favorite mereka yakni : Missionary (pria diatas), 69 (sex oral berbarengan), cowgirl (wanita diatas) serta Hands On (masturbasi berbarengan) sebagai empat besar. 

Jeanie, seseorang wanita gemuk menjawab survey itu : “Seks oral. Saya sukai memberi serta terima sex oral. Saya rasa banyak wanita bertubuh gemuk suka pada oral sex. ” Responden lain berkata : “Saya suka pada sex oral. Seseorang pria berikan saya kenikmatan dengan lidahnya hingga berwajah basah lantaran cairan bakal saya cintai seumur hidup saya”. 

Hasil survey itu tunjukkan kalau kesenangan terima sex oral tampak dari semua ukuran berat badan, umur serta latar belakang budaya. Karenanya senantiasa lakukan oral sex sebelumnya terkait intim bisa meningkatkan hubungan serta keintiman. 

Survey lain mengatakan cuma 60% wanita yang meraih orgasme lewat jalinan seksual penetrasi, namun 92% wanita mengakui memperoleh orgasme lewat cunnilingus (sex oral). Hanya satu kekurangan dari sex oral yaitu banyak pria yang menampik mengerjakannya.

Jadi jangan lupakan foreplay (pemanasan) terutama oral seks sebelum bercinta dengan istri yang kegemukan. Kemudian lakukan penetrasi hanya ketika istri telah berada di ambang orgasme. Cara ini sangat membantu istri mencapai kepuasan saat berhubungan intim.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib