Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 17 Agustus 2016

Kisah Nyata Kekasih Yang Kucintai Menghamili Orang Lain

Unknown

Orang Yang Sangat Aku Cintai Menghamili Orang Lain

                                                               Gambar Ilustrasi

Orang Yang Sangat Aku Cintai Menghamili Orang Lain

Begitu terpukul, sakit hati serta sedih. Sesudah demikian lama merajut cinta, Dia malah menghamili Wanita lain. Walau sebenarnya Saya sendiri tak pernah meskipun lakukan hal sejenis itu dengan Dia... 

... Sampai saat ini Dia senantiasa mengganggu Saya dan lakukan hal aneh. Walau sebenarnya Saya telah menikah serta miliki anak... 

kisahPerkenalkan Nama Saya Rosa. Saya Seseorang Pengajar di satu diantara SMA Negeri di Kota samping tempat saya tinggal. Saya telah menikah serta telah mempunyai anak 3. Lelaki semuanya serta satu diantaranya telah cukup dewasa. 

Awal cerita waktu Saya masihlah kuliah, Saya kerap sekali kerjakan pekerjaan kuliah di Teras Mushola Universitas. Dari situlah awal perjumpaan Saya dengan Cowok bernama Wawan. Awalannya tak ada argumen apa pun untuk bicara, lantaran memanglah keduanya sama tak kenal. Makin lama Kami satu rombongan makin punya kebiasaan berjumpa. Awal basa basi sampai pada akhirnya Dia minta nomer handphone, kedekatan mulai terwujud. 

Singkat cerita Kami (Saya serta Wawan) kerap sekali menggunakan saat berbarengan. Dia main ke Tempat tinggal untuk jemput Saya, pergi berbarengan, kerjakan pekerjaan kuliah berbarengan, serta lain sebagainya. Yang tentu jalinan cinta Kami lumrah. Tak ada yang aneh terlebih melebihi batas. Saya betul-betul menyukai Dia atas basic perasaan. Kelihatannya Dia juga seperti itu. 

Dia terlihat demikian baik serta Saya tak ada fikiran berprasangka buruk pada Dia. Dalam fikiran Saya waktu itu, Dia menyukai Saya dengan ketulusan. Tak terpikirkan apa yang Dia kerjakan dibelakang Saya. Yang tentu, telah tertanam dalam fikiran Saya, jalinan Kami baik-baik saja. Kami sama dengan remaja yang lain yang keduanya sama ikuti keinginan atas basic perasaan. 

Jalinan Kami selalu berlanjut, sampai jalan sepanjang 3 th.. Mendadak Saya mendengar berita Dia menghamili Orang. Pasti seperti tak yakin dengan berita yang Saya terima. Dia yang tampak umum saja, baik, serta penuh pengertian nyatanya tega lakukan hal semacam itu. 

Dia pernah datang ke Tempat tinggal Saya. Menerangkan sembari menangis serta menyebutkan kalau Dia khilaf serta mesti bertanggungjawab atas tindakannya. Dia bahkan juga berjanji sesudah anaknya lahir, Dia bakal bercerai. Saya tak dapat menyampaikan apa-apa terkecuali menangis. 

Begitu terpukul, sakit hati serta sedih. Sesudah demikian lama merajut cinta, Dia malah menghamili Wanita lain. Walau sebenarnya Saya sendiri tak pernah meskipun lakukan hal sejenis itu dengan Dia. 

Dia pada akhirnya menikah dengan Gadis SMA yang Dia hamili. Sebelumnya menikah Dia pernah memohon Saya untuk menanti sampai Dia bercerai. Dia juga sempat memberi Saya satu cincin. Saya cuma diam serta tak menjawab. Sepanjang itu, jujur Saya masihlah mengharapkan sama Dia. Namun perceraian itu tak pernah berlangsung. 

Mungkin saja Saya dapat disebutkan seperti Orang hilang ingatan waktu itu. Mungkin saja lantaran pergantian pada sikap Saya kemudian, Keluarga Saya menjodohkan Saya dengan Pria yang masihlah terhitung saudara. Saudara jauh namun masihlah halal bila jadi Suami Istri. Dia Orang baik serta sampai saat ini masihlah setia mengikuti hidup Saya. Memberi keturunan yang bebrapa pandai serta tampan. Suami yang bertanggungjawab serta penuh pengertian. Dia sukses bikin Saya lupa pada perasaan pada Wawan. Saya telah betul-betul menyukai Suami Saya. Dia telah mengubah hidup Saya. 

Selang satu tahun lebih, terdengar berita Istri Wawan (Bekas) selingkuh. Dia bercerai serta sampai saat ini jadi Duda. Kerap sekali Dia berupaya tersambung dengan Saya. Berbarengan dengan Dia bercerai, Anak ketiga Saya lahir. Hingga dengan perjanjian berbarengan, anak Saya yang ketiga Kami berikan nama sama dengan nama Wawan. 

Sampai saat ini Dia senantiasa mengganggu Saya dan lakukan hal aneh. Walau sebenarnya Saya telah menikah serta miliki anak. Semua langkah Dia kerjakan untuk tunjukkan pada semuanya Orang kalau Dia berkesan masihlah menyukai Saya. Photo Kami berdua kerap Dia unggah di sosial media. Dia juga memaksa Saya untuk berjumpa. Dia berjanji menyebutkan menginginkan berjumpa saja untuk sebatas menyembuhkan rasa kangen. Tak ada kemauan Dia untuk mempunyai Saya atau mengakibatkan kerusakan Keluarga Saya.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib