Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 16 Agustus 2016

Tips Bercinta Agar Tidak Hamil Setelah Melakukan Hubungan Seks

Unknown

Cara Agar Tidak Hamil Setelah Melakukan Hubungan Seks

                                                          Gambar Tips Kesehatan

Cara Agar Tidak Hamil Setelah Melakukan Hubungan Seks

Tunda mempunyai anak yaitu satu diantara pilihan yang umum di ambil oleh tiap-tiap pasangan, terlebih oleh mereka yang sudah mempunyai anak cukup banyak. 

Terdapat banyak cara yang dapat diambil agar tak hamil sesudah terkait sex, salah satunya dengan kontrasepsi atau mungkin dengan senggama terputus (coitus interuptus), tetapi dalam artikel seksualitas. net kesempatan ini kita bakal mengulas sebagian posisi sex supaya tak hamil sesudah terkait sex. 

Satu diantara langkah yang kerap dipakai pasangan suami istri untuk menghindar kehamilan yaitu dengan memakai type posisi sex spesifik. Walau cara ini tak dapat dibuktikan dengan cara medis, namun posisi-posisi bercinta yang bakal kita ulas berikut ini dikira bisa menghindar kehamilan berlangsung. 

Kehamilan yaitu pertemuan pada sperma serta ovum di rahim wanita. Bila sperma di keluarkan namun gagal membuahi sel telur jadi kehamilan akan tidak berlangsung, seberapa banyak kali juga jalinan itu dikerjakan. 

Dengan rencana ini beberapa orang yang berasumsi kalau memakai posisi bercinta yang bikin sperma susah berenang menuju rahim bisa menghindar kehamilan. Apa sajakah posisi sex itu agar tak hamil sesudah ML atau terkait intim? mari kita ulas satu per satu. 

Posisi sex berdiri 

Kerjakan jalinan sex seperti umum serta style apa sajakah, tetapi waktu mendekati ejakulasi, kerjakan posisi sex berdiri serta upayakan supaya ejakulasi berlangsung waktu posisi itu dikerjakan. Dengan lakukan posisi sex berdiri diinginkan bisa menghindar kehamilan. 

Posisi sex sembari berdiri bakal menyusahkan sperma berenang ke atas menuju rahim wanita untuk membuahi sel telur, terkecuali sel sperma itu mengagumkan sehat serta kuat. Biasanya sesudah di keluarkan, sperma serta air mani bakal keluar serta menetes kembali lewat lubang vagina. 

Sudah pasti belum ada pembuktian sains tentang cara ini, sebab dengan cara medis kehamilan bisa berlangsung setiap saat saat sperma sukses membuahi sel telur. 

Posisi sex wanita di atas 

Posisi bercinta wanita diatas atau kerap dimaksud woman on top (WOT) yaitu satu diantara posisi favorite yang kerap dikerjakan oleh pasangan suami istri. Terkecuali mengasyikkan, posisi wanita diatas dapat juga menghindar kehamilan berlangsung. 

Seperti posisi berdiri, posisi WOT mengakibatkan sperma yang di keluarkan mesti berjuang melawan gravitasi berenang menuju rahim serta membuahi sel telur. Daya tarik gravitasi bakal bikin sperma berpeluang besar tidak berhasil serta mesti keluar kembali lewat vagina berbarengan semen. Kerjakan posisi sex wanita diatas agar tak hamil sesudah ML atau terkait sex. 

Berhubungan sex didalam air 

Satu diantara langkah yang dikira bisa menghindar kehamilan yaitu dengan lakukan posisi sex didalam air memakai style sex berdiri atau wanita diatas, misalnya bercinta di kolam renang atau didalam air hangat bath up. 

Di kolam renang ada banyak kombinasi klorin serta zat kimia yang bisa membunuh sperma. Penis yang bergerak keluar masuk miss V pasti bakal bercampur dengan beberapa zat kimia itu. Bila ejakulasi berlangsung ada peluang sperma susah berenang menuju rahim atau mati sesudah berjumpa dengan klorin air. 

Demikian halnya bila bercinta sembari berendam di bath up yang penuh dengan air hangat. Seperti di ketahui, sperma tak dapat bertahan hidup pada suhu panas atau melebihi suhu normal badan. Waktu bercinta di air hangat ada peluang sperma mati duluan sebelumnya membuahi sel telur. 

Ke-2 posisi bercinta diatas dikira sebagai kontrasepsi alami oleh beberapa orang-orang lantaran tak melibatkan alat-alat kontrasepsi moderen. Bagaimana pendapat medis tentang style bercinta supaya tak hamil seperti di jabarkan diatas? 

Tak Hamil Lantaran Pakai Posisi Sex Melawan Gravitasi 

Didunia medis di kenal sebagian mitos serta kenyataan untuk menghindar kehamilan. Mitos yaitu keadaan tak benar yang condong dikira benar dalam orang-orang. Menurut pengetahuan kedokteran, wanita dapat hamil dengan style apa sajakah yang dipakai sepanjang dikerjakan di saat subur wanita. 

DR Sari Locker, seseorang sex edukator berasumsi kalau tak ada posisi bercinta yang bisa menghindar kehamilan. Wanita dapat hamil dalam posisi apapun sepanjang penis lakukan ejakulasi didalam vagina.

Kehamilan bahkan juga bisa berlangsung dimana saja jalinan itu dikerjakan termasuk juga bercinta di kolam renang atau di bath up didalam air hangat. Menurut Dr Locker, bila sperma berjumpa dengan ovum jadi kehamilan bakal berlangsung kapanpun, dimana saja serta dalam posisi apa pun. 

“Sperma tetaplah bisa membuahi sel telu walau waktu itu mereka lakukan posisi bercinta yang melawan gravitasi, ” tutur Locker. Hanya satu langkah menghindar kehamilan yang efisien yaitu memakai kontrasepsi seperti pil KB atau kondom, itu juga tak menghindar kehamilan 100%

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib